Untuk Yang Abadi Atau Yang Hilang


untuk yang abadi, apakah akan kekal ?
tiada selama hujan itu masih membawa gerimis
embun masih meneteskan di dedaunan rerumputan
dan masih akan membawa karam ;
jiwa telah tenggelam, hanyut tertealan

bila yang hilang adalah yang kekal
tak abadi sekian waktu mengikis
di persembunyian terang maupun gelap
dalam ruang pengap harapan berlabuh
untuk langkah dahulu yang semakin terhapus

antara yang abadi dan yang hilang
singgasanaku di dasar perhentian rintih
rapuh persendian luluh jiwa memecah
tak ada yang akan mmapu, yang bisa
mengurai laraku

untuk yang abadi atau yang hilang
cintamu yang hilang akan abadi untukku, kekasih

Semarang 15  februari 2009

dilarang copy paste bung...!!!

6 thoughts on “Untuk Yang Abadi Atau Yang Hilang

  1. sabar cinta meamang ibarat lautan luas dan dakamya tidak bisa di jangkau oleh mata lahir tp mengandung hasrat untuk lebuh mendalaminya,karna manusia slau ingintau?

    terlalu sulit untuk dimengerti ..
    arti dari sebuah tetesan air mata ..
    namun tersimpan cinta yang dalam …

  2. masa c…………………………?aku kok g bisa gitu loma pacar ku…….?tapi aku suka kok sama kata-katanya!!!!!!

  3. Puisinya bgs bnget.. Ble d cba nie.. Ox.. Yg lbh romantis donk.. Slam kenal buat meilisa..

    Ox.. Nie da sdkt tmbhn dri q..
    Tpi.. Mfy klo g’ ska..
    Alx jlek bngt..
    L a aja y.!

    Goresan hatiku..

    Kau pernah membuat aku tersenyum manis,
    kau pernah membuatku gembira..
    Hurusnya engkau memahami..
    Ketika keping hatiku membisu..
    Saat itu aku pun merindu kan mu..
    Aku mengenalmu lewat hati..
    Bukan lewat pandangan mata..
    Aku menyayangi mu lewat perasaan..
    Bukan lewat bi2r yg manis bila di ucapkan..
    Agar engkau tahu..
    Aku mencintai dan menyayangi mu dengan setulus hati ku..

    By : arsad
    in : musthafawiyah (purba baru)
    andres : sosa_pinarik (sospin)
    number phone : 081375481161

Tinggalkan Komentar Anda