Ketentuan Blog Ini

Sebenarnya ini hanya sekedar himbauan untuk kita yang punya aktifitas Blogging agar bisa saling menghargai karya orang lain. Seharusnya hak cipta itu mutlak milik sang master penulisnya , rasanya gak etis sekali jika kita sebagai Blogger meng – copy Paste karya orang lain tanpa mencantumkan alamat sumber atau penulisnya . Itu sama saja dengan plagiat Gan , gak kreatif dan gak inovatif . Mati kutu gak bisa berkarya lantas mengakui karya orang lain sebagi karyanya. Lucu sekali kedengaranya khan …????

Kembali ke pembahasan awal, ayo kita sadar diri , sadar nurani gan . Uda gak jaman Copy Paste karya orang lain tanpa mencantumkan sumber atau penulisnya . Dunia Blogging ini sangat indah sekali Gan . Jangan kita kotori dengan ulah kita yang gak bertanggung jawab ini . Mari kita sadar diri dan sadar nurani untuk menjunjung tinggi dan menghargai karya kreatifitas orang lain.

Akhir cerita, bagi siapapun para Blogger yang ingin Copy – Paste tulisan2 yang termuat di blog ini , silahkan saja . Dengan catatan Agan harus mencantumkan sumbernya yaitu alamat blog ini . Dengan begitu dunia Blogging ini akan semakin indah ….

Salam,

Diningrat

11 thoughts on “Ketentuan Blog Ini

  1. Pingback: Tips untuk mengetahui perasaan orang yang kita cinta | Puisi dan Cinta

  2. Pingback: Ciri ā€“ cirri kalau kita sedang terjangkit virus cinta ā€¦ā€¦.. | Puisi dan Cinta

  3. Thanks, I have recently been searching for info about this subject for ages and yours is the greatest I have discovered so far. However, what concerning the bottom line? Are you positive about the source?

Tinggalkan Komentar Anda