Apa yang terjadi jika kamu terlalu menuntut ?


Sikap menuntut adalah bawaan manusia sejak masa kecil . Masih ingatkah kita waktu masih kecil kita sering merengek kepada orang tua minta dibelikan mainan, sampai kita rela menangis agar kemauan itu dituruti . Masih ingatkah kita dulu saat kita dikasih uang jajan yang kurang dan kita minta tambah , lagi lagi kita harus menangis dulu agar kemauan kita itu dituruti , bahkan sebagaian banyak dari kita juga harus marah dan ngambek terlebih dahulu.

Tanpa kita sadari kebiasaan tersebut telah kita pelihara sejak kecil hingga sekarang, dan tanpa kita sadari pula sikap menuntut di masa kecil itu banyak kita aplikasikan dalam kehidupan sekarang , terutama dalam hubungan ” CINTA ” tanpa kita tidak peduli apa dampak yang dapat ditimbulkan dari sikap tersebut.

Sebenarnya sikap menuntut wajar, karena itu adalah bagian dari diri manusia, karena kita ber-akal dan berperaasaan . Namun alangkah baiknya jika kita mampu mengendalikan dan mengontrol sikap ” Menuntut” tersebut, tentunya agar hubungan cinta kita tetap terjaga keindahanya . Maaf bukan berarti saya katakan menuntut itu tidak baik ? sama sekali bukan . Tuntutan dalan konteks pembahasan ini adalah tuntutan yang berlebihan terhadap orang yang kita cintai ( kekasih, istri, suami, keluarga, sahabat, dll ) , karena pada hakiaktnya sebuah tuntutan yang tidak terkendalikan justru akan mengubah energi positif tuntutan yang awalanya mempunyai niatan baik menjadi sebuah energi negatif yang penuh penekanan, amarah, dan ke – egoisan.

Sikap tuntutan itu indah , kalau kita bisa memanajemen tuntutan itu . Dibawah ini ada beberapa kutipan singkat tentang beberapa macam tuntutan dalam sebuah hubungan jalinan hati . Semoga memberi pencerahan .

angelfire.com

Stress dapat ditimbulkan tekanan yang berhubungan dengan tanggung jawab yang besar yang harus ditanggungnya. (Dari dalam diri sendiri: cita-cita, kepala keluarga, dan sebagainya dan dari luar: istri yang terlalu menuntut, orangtua yang menginginkan anaknya berprestasi).

cintatips.blogspot.com

Meskipun lelaki perlu dipacu semangatnya, namun terlalu menuntut bukanlah cara yang baik. Lelaki juga ada had kesabarannya dalam melayan karenah pasangannya yang terlalu menuntut itu dan ini. Lama-kelamaan dia akan jadi bosan dan tidak lagi mahu menurut kehendak pasangannya.

blog.budaya-tionghoa.net

Sikap selalu menuntut segala sesuatu akan menimbulkan banyak penderitaan dalam hidup,
andaikan hanya selalu menuntut sesuatu kepada orang lain, akan mendatangkan penderitaan yang tidak terhingga bagi diri sendiri.
– Kata Perenungan Master Cheng Yen –

ccde.or.id

Terkadang ada seorang istri yang terlalu banyak menuntut dalam hal untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baik dari kebutuhan sandang pangan maupun kebutuhan pendidikan. Dari situlah timbul pertengkaran antara suami dan istri yang akhirnya menimbulkan kekerasan dalam rumah tangga.

Untuk kutipan2 lainya semoga bisa cepet nyusul .

permainan wanita

Permainan yang disukai oleh wanita, pria wajib baca !


 

This slideshow requires JavaScript.

Semua wanita pasti pengen punya pasangan seorang pria yg baik dong, tapi sayangnya banyak pria2 yg baik hati itu juga membosankan hehehe…
Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu beberapa permainan yang disukai oleh para wanita.

1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable,
Misalnya kamu ditanya “Kamu kerja apa sekarang?”
Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti “Ow gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla…”
Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda “Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil…”
Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut “ah serius dong,lu kerja dimana?”
Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda…

2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Misalnya, wanita suka mendengar kalimat “I love U”, maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita.
Sebaliknya kalau si ce itu duluan yg bilang “aku sayang banget sama kamu”, jangan beri jawaban standar seperti “aku juga” atau “i love u too”
tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan “gue tau…”
(wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!)

3. Wanita suka bermain,
sayangnya para pria lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan…
jangan begitu, wanita suka di goda! sudah sejak taman kanak2 wanita suka kalau di gangguin oleh anak2 laki yg iseng2, ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitu saja.
caranya pikir sendiri, ada macem2, yg pasti permainan orang dewasa sudah bukan seperti anak2 SD yg bawa2 ulat untuk nakutin temen2 cewek dikelas…
dsb…
Yah kira2 begitu deh…
tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun, biasanya sudah males main2, males becandain atau menggoda pasangannya (bahkan beberapa pria lebih suka menggoda tetangga…)
pikirannya “ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek2…”
atau ada juga yg berkata “ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri…”
…apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yg tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen…
(nah kali ini lu beneran udah jadi pelatih Kuda Nil… kemakan omongan lu sendiri)
hehehe…
Edit:
Tambahan info buat poin no 3…
Permainan orang dewasa itu misalnya begini,
(contoh)
Pas lu mau cium pasangan lu, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat… (apalagi kalau ini ciuman pertama, wiiih 1 detik itu terasa 5 minggu baginya…)
Setelah ciuman hangat beberapa saat, lepaskan dan ajak dia ngobrol seperti tidak ada apa2,
lalu cium dia lagi lebih dalam…
terus?
ya lepas lagi dan ajak ngobrol lagi dengan santai
Cewek tau koq kalau dia sedang di permainkan (hati dan napsunya), dan mereka senang!
Wanita suka dengan pria yang bisa mengontrol, bisa bermain dan bisa menggoda…
99% cowok cuma bisa srudak sruduk, jadilah 1% cowok yg istimewa…

ORIGINAL POST AT  KASKUS.US

cemburbu buta

Cara jitu padamkan api cemburu


cemburbu buta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada beberapa strategi dasar yang dapat diterapkan untuk mengendalikan rasa cemburu Anda.

Cemburu adalah emosi yang rumit, terutama dalam suatu hubungan. Meski memang sifat alamiah, namun jika Anda membiarkan kecemburuan tumbuh, lambat laun dapat merusak hubungan Anda dan pasangan.

Meski demikian, cemburu juga memiliki efek positif dalam suatu hubungan, karena perasaan ini juga merupakan emosi normal yang dimiliki setiap orang. Namun, jika Anda termasuk orang yang cemburuan, ada beberapa strategi dasar yang dapat diterapkan untuk mengendalikan rasa cemburu Anda, seperti dikutip dari laman Ineedmotivation.

* Berpikir Positif

Terkadang wanita menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir negatif tentang pasangan. Akibatnya, rasa cemburu terus berkobar. Kecemburuan berkembang pada emosi negatif, sehingga kecemburuan Anda hampir selalu menguasai Anda. Cobalah lebih berpikir positif. Pikiran ini akan membantu Anda terhindar dari perasaan cemburu.

* Jangan Membandingkan-bandingkan Diri Sendiri

Salah satu alasan utama mengapa orang merasa iri hati adalah karena membandingkan diri mereka dengan orang lain. Kita semua individu yang benar-benar unik. Jika mampu memahami konsep ini, Anda akan menyadari bahwa perbandingan antara satu sama lain tidak ada gunanya.

Kita semua memiliki hal-hal yang orang lain tidak punya dan sebaliknya. Kombinasi dari apa yang kita miliki dan apa yang tidak dimiliki adalah unik. Lebih baik fokuskan diri menjadi yang terbaik.

* Ingatkan Diri Tentang Konsekuensi

Kecemburuan hanya meninggalkan jejak luka dan kekecewaan. Mengapa membiarkan diri Anda untuk merasa seperti ini jika konsekuensinya merugikan diri sendiri, entah itu perasaan kecewa atau melukai perasaan pasangan Anda.

Memang benar, cemburu merupakan emosi yang sulit untuk dikontrol. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu mengingatkan diri dari semua hal buruk yang bakal terjadi jika Anda cemburu. Pikirkan tentang konsekuensi buruk secepat tumbuhnya kecemburuan Anda, sehingga Anda dapat lebih mudah menjinakkannya.

* Bergaya Hidup Sehat

Ada penelitian yang mengungkapkan, perasaan cemburu jarang berkobar setelah mengubah kebiasaan pola makan ke arah yang sehat. Ini cukup menarik. Lihatlah lebih dekat pada cara hidup Anda. Mungkin sumber rasa cemburu Anda terletak pada kenyataan bahwa Anda tidak menjalani diet tepat, tidak berolahraga cukup, atau tidak memiliki hobi yang bisa meningkatkan mood positif.

Bergaya hidup tidak sehat dan mudah stres dapat memiliki dampak serius pada kejiwaan, yang memicu perasaan negatif yang bisa berujung pada cemburu. Untuk mengubahnya, lakukan kegiatan yang bisa membuat Anda bahagia, misalnya relaksasi atau travelling, yang efeknya bisa meredam rasa cemburu.

* Salurkan Cemburu Menjadi Motivasi

Daripada membiarkan kecemburuan merugikan diri sendiri, coba berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Jangan berlama-lama berada dalam perasaan cemburu, itu akan membuat Anda sering berpikir tidak rasional. Arahkan energi cemburu Anda ke arah yang positif. Misalnya, memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.

Original Post by GODISMYLIFEat KASKUS.US

15 Ciri lelaki berbakat kaya (Khusus untuk wanita)


Tidak sulit mencari lelaki kaya. Tapi tidak mudah menemukan lelaki yang pantas Anda cintai sekaligus membuat Anda tidak akan jadi “kaum duafa”. Sebelum memutuskan menikah dengannya, lihat dulu apakah dia punya 10 dari 15 ciri ini.

1. BEBERAPA REKENING
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos pnghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.

2. SUKA MENOLONG
Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas Anda lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, Anda berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.

3. PUNYA CITA-CITA
Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takkut ada mmpi yang tampaknya mustahil.

4. TAK BERHOBI SPESIFIK
Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.

5. BUTA HARGA
Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.

6. HIDUNG BISNIS
Apakah Anda pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), “Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba.” Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tiak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.

7. PEKERJA KERAS
Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.

8. KEAHLIAN KHUSUS
Perhatikan deh, apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khsuus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.

9. BANYAK TEMAN
Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).

10. MEMELIHARA PERTEMANAN
Kadang Anda jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.

11. MUDAH BERTEMAN
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.

12. PERCAYA DIRI
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.

13. FOKUS
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama Anda.

14. OPTIMIS
Hampir tidak pernah Anda mendengar, “Ah, susah”, Enggak bisa”, “Mustahil aku bisa melakukannya”, “Malas ah”, dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.

15. SEHAT
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.

Jangan pernah terjebak pada penampilan luar dan mulutnya yang bilang, “Hidupmu terjamin sampai kapan pun, Sayang.” Karena, yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya.

Artikel ini diambil dari sumber http://www.beritanet.com/Life-Style/Jokes/15-Ciri-Lelaki-Berbakat-Kaya.html

mendekati wanita

Sedikit Tips Mendekati Wanita


mendekati wanita

Kurang lebih tips & tricknya seperti ini :
1. Posisikan diri sebagai pendengar yg baik, pancing dia untuk aktif berkomunikasi/bicara. Jangan menunggu dia yang berbicara, tapi juga jangan terlalu banyak bicara.. pepatah kuno mengatakan kita diberi satu mulut dan dua telinga yang artinya sebaiknya kita lebih banyak mendengar daripada berbicara, tapi kalo dia ga ngomong-ngomong juga, pancing agar dia yg banyak bicara.

2. Jangan bilang kamu tuh cewe paling cantik yang pernah aku temui , hasil dari ini sudah sangat jelas.. ini adalah gombalan kelas playgroup.. please.. hentikan ini sebelum dia mulai mual dan muntah darah. Cewek-cewek akan berfikir bahwa anda tukang gombal yang seharusnya mulai mencuci mulutnya di laut, jadi kalo bro dah ngomong gini, mending ke laut aja.

3. berkenalan apa adanya, jangan berbohong.. sedikit memanipulasi boleh tapi tidak berbohong, memanipulasi bisa seperti ini.. misal ditanya ama cewe-nya
“kmu udah nikah belum sih ?”,
ga perlu jawab.. bilang aja
“kenapa? kamu tertarik ya untuk nikahi aku ya? ” ,
lalu segera alihkan topic pembicaraan ato ajak becanda.. dia akan melupakannya.

4. biasakan untuk tidak menjelek-jelekkan orang lain, pada cewe bodoh.. dia akan berfikir bahwa anda sok pintar.. pada cewe pintar, anda akan nampak sebagai tukang adu domba.

5. Nama adalah hal yang penting, jangan pernah lupa.. jangan lupa bertanya namanya dan jangan melupakannya, kalau bisa beri dia julukan yang akan dia kenang selamanya.. intinya being noticeable in special way.
contoh :

Saat berkenalan dengan cewe yang cakep, putih, dan baik hati.. saya beri julukan padanya ‘casper’, apakah dia protes?? tentu saja dia sempat bertanya dengan protes, aku beri dia jawaban seperti ini :
“kan kamu putih, baik hati dan imut, jadi aku inget ama casper tapi kalo ga suka dipanggil gitu, ya gpp deh casper…, eh salah lagi..” , dan bro.. dari nomor baru pun, jika saya kirim sms dan memanggilnya casper, dia mengingat saya. Hahaha..

6. pada saat ngobrol dengannya, jika sudah kehabisan topic berbicara, segera pamit untuk sibuk atau apapun.. jangan menjadi membosankan dengan memberikan topic yang mungkin tidak dia suka, dengan pamit mau sibuk, bro malah akan terlihat sebagai seseorang yang bertanggung jawab pada diri sendiri, maksudnya gini.. kalau bro pamit mau sibuk, dia akan berfikir jika bro sedang bekerja, atau mungkin melakukan sesuatu yang penting buat bro. Contoh :

eh sorry yak, aku mo lanjut kerja dulu, ntar aku sambung lagi yah, soalnya kamu orangnya cukup asik diajak ngobrol.

jangan bilang dia asik banget, kenapa ?? karena akan bikin dia secara ga sadar jadi jual mahal dan semakin sulit didekati.

atau, bro bisa minta dia cerita soal sesuatu yang dia senangi, misal hobi.. jika ini sudah dan bro benar-benar mentok topicnya.. gunakan cara diatas.

7. berikan pujian/hadiah secukupnya dan ikhlas, jangan sering-sering juga memberikannya, caranya ? jangan memuji berlebihan dan setelah memuji, segera bicarakan hal lain.

8. Ingat untuk selalu menjadi org yg menyenangkan dan jgn pasif di depan cewe. Klo deketin cewe banyak diemnya mending mundur aja deh atur strategi dulu, klo diterusin banyak diemnya bakalan ilfil dia, ujung2nya gagal dapet bekicod deh……. GaTot alias Gagal Total

9. Jangan sampe kita kelihatan terlalu memburu dia, dijamin deh dia bakalan mundur teratur menjauh, kalem aja slowly but sure. Hargai proses, karena di sini tantangannya. Hidup adalah perjuangan & SSB juga suatu perjuangan tersendiri. Challenge is like art, so SSB is an Art

10. Klo gak mau proses & pengen yg cepet dapet bekicot ya udah siapin aja duit & langsung telpon ce bisyar. Klo gini mah ga akan ada deh bahasan tips & trick SSB di sini.

Tread ini saiyah ambil dari forum di alamat http://forum.nusa.net.id/showthread.php?t=16521

kesempurnaan cinta

Adakah Cinta yang sempurna..???


kesempurnaan cinta

Bila cinta telah menyatukan hati yang sedang gelisah , maka di sana pasti akan ada keindahan yang selalu dirasa , dan bila cinta telah datang maka diri inipun tak ubahnya seperti rusa yang tak berdaya karena tikaman tombak sang pemburu , lalu jiwapun tak kan pernah mampu untuk menghindar dari godaan dan bisikan cinta itu ,sekuat apapun diri berusaha untuk melepaskan diri dari jeratanya maka semua itu kan sia-sia ,karena kekuatan cinta lebih kuat dari segala kekuatan ,atau jika cinta itu tak pernah hadir maka diripun tak bisa memaksanya tuk hadir dalam hati , dan sekuat apapun diri mencoba untuk menghadirkan cinta yang tak pernah hadir maka semua itu akan sia-sia , karena kekuatan cinta lebih kuat dari segala kekuatan , dan cinta itu sendiri pun hadir dengan kebebasan bukan dengan paksaan .

Memang terkadang apa yang kita dapatkan tidak sesempurna dengan apa yang kita inginkan , tapi disadari ataupun tidak kita butuh dengan cinta yang telah ada tersebut , justru saat kita semakin mencari sesuatu yang sempurna maka itu akan membuat diri tersiksa karena jiwa yang haus akan ketenangan terus membohongi diri sendiri bahwa dalam hati yang terdalam telah tersimpan cinta yang amat dalam pula ,bahwa kita selalu berhadapan dengan hal yang semu ” Sebuah cinta sempurna yang terus kita buru namun hal itu hanya ada pada hayalan kita semata ” .

Pernahkah kita sadari bahwa cinta yang selama ini kita cari sesungguhnya selalu ada bersama setiap detak jantung kita , pernahkah pula kita berfikir jika kita terus berorientasi pada satu cinta yang terus terhayalkan…….. satu cinta yang sempurna , maka itu akan menjadikan kita tak mampu menerima cinta yang sedang hadir selain cinta yang kita harapkan itu …cinta yang tidak terlalu sempurna daripada apa yang kita hayalkan itu …….tapi disadari ataupun tidak, kita pasti membutuhkan cinta yang telah ada itu lebih dari sekadar kesempurnaan belaka , dan memang itulah kebenaran cinta yang sesungguhnya ” sebuah cinta yang hadir …..cinta yang kita butuhkan ” .

Namun pada kenyataanya cinta yang sedang hadir teersebut sering tersisihkan dari hati kita , bukan karena sebab apapun ,juga bukan karena cinta tersebut tak berharga …. namun karena kebodohan kita sendiri yang selalu ingin meraih dan terus mengejar sbuah cinta sempurna itu …..cinta yang hanya ada dalam cerita fiksi kita …. cinta yang telah membutakan mata kita … menulikan pendengaran kita … dan mebungkam mulut kita .

Sesungguhnya harapan yang telah kita tanam pada cinta sempurna yang kita impikan justeru akan menjadikan kita terus terbuai dengan rayuan dan kebohonganya, karena harapan yang terlalu besar tak lain adalah hayalan yang hanya ada dalam benak kita bukan kenyataan kita, anehya kita masih saja sering menaruh harapan yang terlalu besar pada cinta sempurna tersebut.

Percayalah sobat bahwa ” Tidak ada cinta yng sempurna di dunia ini” , oleh karenanya stop jangan mengharap lagi kalau kita akan mendapatkan cinta yang sempurna karena hakikat kesempurnaan hanya dimiliki sang pencipta.

Justru kesempurnaan cinta itu ada ketika kita mampu mencintai cinta yang ada

Dalam hati kita sebagaimana kita mencintai diri kita sendiri

Tak berlebihan jika ku katakan

Kesempurnaan cinta adalah ketika kita mempu mencintai

Dengan ketulusan dan keihlasan hati

dilarang copy paste bung...!!!

 

Mengetahui isi hati orang

Tips untuk mengetahui perasaan orang yang kita cinta


Mengetahui isi hati orang

1)Perhatikan tingkah lakunya pada kamu , pastikan kalau ia memang benar-benar cinta ma kamu pasti ia akan melakukan hal – hal yang baik dan selalu berusaha menampakan pada kamu bahwa ia adalah orang yang baik budi pekertinya , orang yang tingkah lakunya terpuji ,dsb.Ketahuliah juga bahwa ia juga pasti akan melakukan hal-hal yang dapat menarik hatimu dan ia pun juga tidak akan melakukan hal – hal yang tidak kamu senangi ,walau sebenarnya ia adalah orang yang biasa-biasa aja dan tidak terlalu seperti apa yang ia lakukan ,namun itulah cara orang yang sedang jatuh cinta untuk menunjukan sikap ia padamu agar kamu tertarik pada ia .Namun kamu juga harus tahu memang ada orang yang benar melakukan hal – hal yang baik ( Tidak semata – mata hanya karena ingin mnarik perhatian ) dihadapan orang yang ia cintai dan itu ia lakukan dengan sungguh – sungguh bukan karena menutupi kedoknya , Ia lakukan itu karena memang ia benar-benar mencintai kamu bukan karena ingin mempermainkanmu dengan sikap palsunya itu , ia lakukan semua kebaikan itu karena ia ingin agar kamu tahu bahwa ia memang bisa menjadi yang terbaik buat kamu .

2) Amati cara bicara ia pada kamu , biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan berbicara pada orang yang ia cintai dengan penuh kelembutan dan perhatian juga penuh kesopan santunan , ia akan berhati – hati dalam mengatur kosa kata , dan ia tak akan mengeluarkan kata – kata yang kasar atau kata yang dapat menyinggung ataupun melukai orang yang ia cintai ,dan bila ia merasa kamu tersinggung dengan ucapanya maka ia akan langsung meminta maaf pada kamu atas ucapan-ucapanya itu .Coba amatilah dengan baik-baik cara ia bicaranya sama kamu dan sama teman-teman kamu , bandingkan cara ia bicara pada kamu dan pada orang lain ( teman-teman kamu ) ,kalau ia memang cinta pasti akan kamu temukan perbedaan yang sangat signifikan dalam ” cara ia berbicara ” , saat ia bicara pada kamu mungkin ia agak lembut penuh kehati-hatian dan tidak pernah berucap yang kasar namun bila sama orang lain katakanlah teman kamu , mungkin ia biasa-biasa aja ,tanpa perhatian juga kelembutan .

3) Lihatlah sifat dan sikap ia , secara otomatis jika seseorang sedang terjangkit demam cinta ,ia akan bersikap penyanyang , sayang dalam artian ia akan selalu berusaha membahagiakan kamu ,membuat kamu tersenyum , membuat kamu merasa tenang dan yang pasti ia tak ingin kamu bersedih , ia akan selalu berusaha ada untuk kamu ,saat kamu sedih ataupun senang .Biasanya sifat sayang ini akan ia tampakan setiap ketemu sama kamu / tiap berhadapan dengan kamu . lihat juga perhatian ia ke kamu, kalu ia benar-benar cinta ia akan selalu memperhatikan kamu, walau itu hal-hal kecil dan sepele. Buktinya kalau paswaktu sms pasti dia bilang jangan telat makan yach, jangan lupa sholat. Kalau kamu mau bukti lebih jelas, coba kamu berpura-pura sakit. Kalau ia benar mencintai kamu, yakinlah ia akan segera menjenguk dan akan selalu menjaga dan merawatmu, ia akan memperlakukan dirimu lebih dari pada ia memperlakukan dirinya sendiri.

Bila kamu menemukan cirri-ciri diatas pada orang yang kamu curigai jatuh cinta padamu, maka segera cepat-cepat kamu mempersiapkan diri untuk merasa GR…..he..he..he..

dilarang copy paste bung...!!!