Bukanya kusesali, tapi aku pengin sendiri


Bila air mata kusesal ahirnya
Buat apa aku mengenal jauh
Untuk apalah harus membuang energi menguras menggali
Pikiran hingga letih penat, sesampai pada titik klimaks

Tapi ini tidak !
Tak seperti perkiraan menuduh aku menyesal
Sesungguh aku merasa seberuntung, seperti dapat emas qorun
Karena pernah mencinta sepenuh kasih, untukmu
Meski tak seindah cerita pada seusainya

Kekasihku, Ani…
Tak kuharap sedikitpun engkau sesali aku,
Tak usah tangisi aku lagi
Bila aku hanya mau mengenang saja, semua yang pernah diantara kita
Karena aku lagi pengin sendiri dulu

Bangsri, 22 agustus 2009

dilarang copy paste bung...!!!

2 thoughts on “Bukanya kusesali, tapi aku pengin sendiri

  1. kalopunMaumu seperti itu q bisa Apa..q hanya bisa menunggu dan menunggu sampai kau merasa benar2 merasakan indahy kesendirian.Tp suatu saat kau jg akan rasa kau tak mungkin hidup menyendiri karena bagiQ hidup ber2 lebih berarti terutama dgn kekasih hati

  2. Dulu duka,kau kecewa
    Bahagia berganti sewajarnya
    Dalam kehidupan kala kau sadar”tak punya arti”
    Dalam kesendirianmu kau putuskan tuk menjauh…
    Padahal kau tau kau tak kan bisa sembunyi atopun lari…
    Belajar dari kegagalan.Tanpa putus asa
    Oh duni,OH BBAHAGIA.mENGAPA KINI SEMAKIN MENJAUH
    Kau dulunya punya jiwa dan akhrinya kau kecewa
    Namun akhirnya kau tabah juga….

Tinggalkan Komentar Anda