12 thoughts on “Untukmu

  1. wach…seDikiT namuN berMakna..
    qm peRcaya g?seTeLah baCa puisi ini ada sedikit air pada kelopak mata Qu..karna puisi ini mengingat kan ku pada seseorang…
    iLoVe yu guYz

    AKU JADI IKUT TERHARU …..MELIHAT KAMU TERHARU MENGINGAT KEKASIHMU….
    SIAPA SICH YANG NGGAK INGAT KEKEAISHNYA …PASILAH SETIAP SAAT AKAN SELALU DIINGAT…

  2. hallow……..
    iya lhoooooo………. sedikit tapi bermakna bangetzzzzzzzzzzzzz……… he…he….hehehehe……

    walah bisa aja dech …..

  3. Biarkan aku brpuisi,krn aku tk mmpu brucap kata ddepanmu..aku sgguh mncintaimu,meski ku tau mmilikimu adalah suatu hal yg tk mgkin. Aku ign brhenti sjenak dlm limbung perjalananku ini,untk melihat..siapakah orang yg sedang aku cintai? Diakah org yg brhati tlus,ato dia org yg brhati murka thdp nafsu.. Wlau di ujung jln nnti ku temui jwbn yg tk sehati,aku akn sllu ttap mncintaimu,dlm kecewaku sklipun..krn cintaku tnpa batas kpdamu..

    “Dinda-Uda” mawarputih

Tinggalkan Komentar Anda