Kecewa….


Pecah berserak luluh hati mengadu
Tak tertahan ingin luap meronta
Benamkan perih rasa terpatri kecewa
Kadang resah harapku terpendam amarah
Tinggalkan hilang terjang lara
Hanyut hingga terbawa
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi

Terus berulang tak hanya itu
Lebih dari ketidakpedulianmu
Berpaling bahkan pergi habis kau lukai
Seakan tak bersalah cobalah kau adili dirimu sendiri

Dan tak akan mampu kau mau mengerti
Terkecuali maaf yang berkali sering kau ucap
Bukan berarti dapat mengobati luka kau toreh
Bahkan merapuhkan hampir berhenti denyut nadi

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

120 thoughts on “Kecewa….

    • kecewa bgt liat cwo Q sma cwe lainz
      pdhal cwe ithu tmn baik Q

      v q s’lalu beerdoa sma tuhan biar dya balik lg d sisi Q
      :(

  1. hanya dg mengadu pada Tuhan segala kekecewaan yang kau alami dapat runtuh…
    karena Dia peraduan terakhirmu…
    okey broo…..!!!!
    Keep Smile :-)

  2. Hm… kecewa banget yach?
    Sampe segitunya…
    Tiada setitik maafkah untuknya???
    Thanks dah main ke blogku…
    Salam kenal je…

    udah berulang kali sakit itu bersarang di hati …
    maaf tak hanya sekali ku kata…
    tapi tetap saja …
    hmmm…..???:D:D

    • mantap….. maka na loe Klo cari Cewk jgn Yg menang tampang na doank…. tpi Loe harus liat pengorbanan na Dia trhdap loe…… bru loe bsa meyakini… Klo dia trbaik n gk brbaik..
      BY: VIKHA

      • emang benar,cinta emang gila,itulah cinta deritanya tidak akan pernah berahir,sebelum kita tau cinta yang saling mengerti

  3. q benci bgt ma cwo q…dy jrg ngesms q skrg..udh gtu d fsny…dy ngaku” single…sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

  4. ermmm…..jgn terlalu kecewa…nanti memakan diri…yang sudah berlalu biarkan berlalu…kerna masih ada CINTA lain untuk dirimu….

  5. Dalam sekali isi dari Puisi kamu. Kalau memang itu pengalaman pribadimu, yakinlah semua pasti akan berlalu dengan waktu. Aku dapat merasakan yang kau rasa. Puji Tuhan saat ini aku sudah terlepas dari itu, karena aku sudah memaafkan orang yang pernah melukai perasaanku dan aku yakin kamu pun dapat melakukanya, yaitu berdoa pada Tuhan. Ok bro tetap semangat, Ceayo…

    sedalam apa bro puisnya …??
    okey sekarang juga udah terobati,…

  6. Q jg ngrasain kKcwaAn ni kQ bud keep smile, okey!

    hehehe…
    sama sama dunk…
    sakit sekali rasanya kecewa… :(

  7. wah ampe segitunya yawwwwww….
    emg c g enk bgt kok klo ge patah hati,,,,akyu juga pernah kokk tp di bawa fun j

    ocre broooo

    okey…dech….
    sips broo…emang kalau sakit hati itu rasanya g enak ….
    menderita… tapi sebisa mungkin kita harus bsia mengontrol diri ….

  8. Skrg ( 12 okt 08) sy merasa di kecewain… Tp utk menyenangi ht… Bkn jdh x… Dan berusaha membuat ht senang… Melakukan hal yg bermanfaat. Dr pd memikirkan yg lalu, mendingan mikirin yg akan dtg.

    iya betul broo..
    aku sepakat banget..
    semangat…

  9. puisinya bikin menyentuh hati, apalagi aku sekarang lagi ngalami peristiwa yang sama di kecewakan ma orang yang kita sayangi emang sakit banget,….. gak mudah untuk memaafkannya,…., tapi yaudahlah yang lalu biarlah berlalu mungkin di balik semua yang kita alami ada hikmanya dan sebagai pelajaran untuk kedepannya
    okey bro…!

    semua jalan cinta yang terlalui bukan semerta merta akan tersia ..
    ada arti dibalik semua itu…
    yang pasti hadapi dengan ihlas dan kerendahan hati….

  10. menghilangkn kkecewaan tdk smudah mmbalikkn telapak tangan…

    betul seali …tidak mudah untuk kita meupakan kecewa kita..
    butuh waktu untuk bisa kembali ai ..
    yag psati tidak dan jangan putus semangat walau kekecewaan terlalu merapuhkan..

  11. kecewa……..sebenernya seperti apa sih rasa kecewa itu???

    sakit dan menyiksa…
    luka dan terlalu perih untuk kita rasa..

  12. Kecewa… mungkin kekecewaan yang sedang dialami sulit untuk di lupakan. Sebab Apa YaNg Ia RaSaKan sElAlU DaTaNg DeNgAn sEnDiRiNyA. TaNpA iA sAdAri.

    kecewa….sulit untuk diungkap.

  13. kecewa
    kekecewaan itu sangat menyakitkan,bahkan hampir tak terlupakan ia slalu membayang-bayangi kita,tapi ingat lah seiring dengan berjalannya waktu kecewa itu akan terobati,karena cinta tak akan pernah mati,tanpa cinta kita tidak akan pernah hadir kedunia,n jgn pernah jauhi cinta.
    ia bisa datang kapan saja,
    tak mengenal waktu,
    tak mengenal usia,
    tak mengenal harta,
    n tak mengenal rupa

  14. Kutemukan Kau Dalam Mimpiku Sayang
    Karya : Ermas Andico Syamda

    Saat ku lihat dirimu untuk yang pertama…………
    mataku tak puas memandang..hati dan jatungku bergetar
    Dan tidak salah lagi kau tekun membaca pesanku disini dan..
    sesekali kau balas pesanku…..berati aku bukan lagi bermimpi…
    Didalam mimpiku ..saat kau genggam jariku untuk yang pertama..
    hatiku berdetak kencang……..dan jantungkupun berdebar tak karuan.
    Disini sesekali kau balas pesanku dan kembali ku bermimpi kedua kalinya
    saat senyummu menghibur gundah, hatiku yang merana dan dalam kerinduan
    hilanglah beban dipunggung..
    saat kau menghilang tak berberita..
    ingin ku robohkan segala dinding penghalang
    Saat kau baca pesanku disini hatiku juga bergetar
    Saat kau balas pesanku, hati gembira dan gemetar
    Oh ..Saat ku lihat potretmu hati bergetar-getar tak karuan
    begitu banyak bintang tuk menerangi jalan dalam kesepian malam
    begitu banyak bintang bertaburan dilangit nan cerah saling kejar-kejaran
    begitu banyak waktu wanita kulihat dan mendekat tapi hanya dirimu yang kukenang dan ku mulai bertanya..mengapa terjadi..oh mungkinkah engkau
    juga merasakan kerinduan dan atau sekedar angan-angan ingin bersamaku
    begitu banyak usaha tuk berikan kata-kata yang terindah untuk mu sayangku
    tak ada yang sempurna di dunia ini sayang..
    tapi aku kan berikan yang terbaik untukmu..
    Karena ku yakin Tuhan memberikan saran
    Mengirim malaikat menggiring ku kepadamu
    Aku merasa beruntung telah diberikan petunjuk dalm mimpiku
    karena kau makluk Tuhan diberikan yang terindah bagiku
    Jujur saja ku katakan aku tak mau bermimpi lagi, karena
    Yang kuinginkan adalah dalam kenyatan kau ada disisiku
    Bukan lagi dalam mimpi dan angan-anganku belaka
    Berharap hidup kita indah dan mendapat anugrah
    Sang Yang Maha Pencipta Keindahan…
    Berawal kau kutemukan dalam mimpiku
    Sekarang terima aku sebagai pendamping
    Terima kasih Tuhan, Engkau
    Telah mengirimi malaikatmu
    Penyampai pesan

  15. BELUM ADA YANG MEREBUT HATIKU ..tunggu aku
    Puluhan purnama telah berlalu (belum ratusan sich)
    Banyak teman FACE BOOK & TAGGED ku termasuk dirimu bertanya, siapa dirimu?
    Ada yang suka bergurau..bilang keren dan menggoda …?
    Ada kepengen jadi adik dan saudara, ini yang mulia bagiku
    Ada yang bilang aku sombong dan cuek..sibuk sok sibuk..ini menggoda
    Ada yang kepengen mau jadi mitra bisnis saja..wah ini yang kucari
    Bahkan ada yang sudah punya suami/pacar tetep penasaran..karena belum setia
    Ingin jumpa ..karena memang niatku baik sih dan suka bercanda bukan menggoda
    termasuk sama yang baca pesanku ini

    Tapi……
    Hatiku, perasaanku, cintaku, ……… tidak berubah
    Aku masih belum bisa menyayangi siapapun juga
    Aku masih belum bisa mencintai siapapun juga
    Aku masih belum bisa merindukan siapapun juga…kecuali
    yang ingin bersamaku untuk selamanya.

    Karena…apa ……..?
    Kau masih Ratu di kerajaan hatiku
    Kau masih penumpang istimewa di kapal cintaku
    Kau masih bunga di taman kalbuku
    Kau masih matahari di siangku
    Kau masih rembulan di malamku
    Kau masih lentera di kegelapanku
    Kau masih bunga mentari yang membangunkan subuhku
    Ada sejuta rasa bila aku mengingatmu
    Lima ratus ribu rasa lara, lima ratus ribu rasa bahagia
    Hanya Tuhan yang bisa merubah hatiku, perasaanku dan cintaku padamu
    Hanya Tuhan yang bisa melengserkan dirimu sebagai ratu di kerajaan hatiku
    Hanya Tuhan yang bisa menenggelamkanmu sebagai penumpang istimewa di kapal cintaku
    Hanya Tuhan yang bisa melayukanmu sebagai bunga di taman kalbuku

    Tenanglah cintaku…kau masih harapanku, tak usah kau pertanyakan siapa yang akan kupilih yang sehati denganku sebagai ganti luka lamaku, dan bersabarlah, berdo’alah serta teruslah bergairah menantiku..oh kekasih yang masih jauh.!!!!!
    Sampai saat ini kedudukanmu masih aman koq
    Puluhan purnama telah berlalu (belum ratusan sich)
    Banyak tetanggaku pun telah berubah
    Ada yang sudah meninggal
    Ada yang nambah anak lagi
    Bahkan ada yang sudah ganti binatang piaraan
    Tapi……
    Hatiku, perasaanku, cintaku, ……… tidak berubah
    Aku masih menyayangimu
    Aku masih mencintaimu
    Aku masih merindukanmu
    Kau masih Raja di kerajaan hatiku
    Kau masih Nahkoda di kapal cintaku
    Kau masih bunga di taman kalbuku
    Kau masih matahari di siangku
    Kau masih rembulan di malamku
    Kau masih lentera di kegelapanku
    Ada sejuta rasa bila aku mengingatmu
    Lima ratus ribu rasa lara, lima ratus ribu rasa bahagia
    Hanya Tuhan yang bisa merubah hatiku, perasaanku dan cintaku padamu
    Hanya Tuhan yang bisa melengserkan dirimu sebagai raja di kerajaan hatiku
    Hanya Tuhan yang bisa menenggelamkanmu sebagai nahkoda di kapal cintaku
    Hanya Tuhan yang bisa melayukanmu sebagai bunga di taman kalbuku
    Tenanglah cintaku, tak usah kau pertanyakan siapa penggantimu dihatiku
    Sampai saat ini kedudukanmu masih aman koq

  16. kecewa bgt sich??
    tak ada maafkah untuk dirinya?
    cobalah kau maafkan,siapa tahu ia berubah,mjd seperti yg kau nginkam

  17. Ya Allah…
    ku mencintaimu melebihi
    cinta langit pada bintang
    cinta kumbang pada bunga
    cinta bulan pada malam
    dan cinta matahari pada pagi
    Tapi ku lemahi
    karena
    cintaMu padaku
    melebih apapun

  18. WAHAI PERMATA HATIKU
    KARYA : Ermas Andico s.

    Pelangi muncul saatku berbuka
    Masih memantulkan indahnya senyummu
    Ketika kepak sayap kupu-kupu menghantarkan pelangi
    Sepertinya masih terpampang di ujung mataku
    Kulihat sepertinya kau ingin bermanja dan bercanda

    Ku lihat ditaman bunga kau melambai
    Dan kuncup bunga mengukir canda
    Menatapku tanpa kedipan mata

    Rembulan hatiku
    Bisik jiwaku lirih untukmu
    “Aku bahagia jika kau bahagia
    Aku bahagia jika kau selalu tersenyum
    Aku bahagia jika kau mampu menikmati hidupmu
    Sungguh aku sangat bahagia jika aku dapat membahagiakanmu”

    Wahai permata hatiku
    “Aku bahagia jika kau bahagia
    Aku bahagia jika kau selalu tersenyum
    Aku bahagia jika kau mampu menikmati hidupmu
    Sungguh aku sangat bahagia jika aku dapat membahagiakanmu”
    Suatu saat nya nanti aku ingin slalu dalam peluk candamu
    Wahai cintaku
    Aku hendak mengenal hati dan jati diri mu seorang
    “Izinkan aku singgah di Taman hatimu!”
    Hanya untuk memukimkan sebuah cinta
    yang kian meronta di hati dan pikiranku
    Namun aku masih belum mendengar
    sebuah jawaban darimu
    Sehingga menyesak kantung rasa
    dengan persoalan dan kegelisahan
    Gundah gulana tak tentu arah dan meronta
    yang menghantui jiwa, raga, sukma karena ada
    getaran kasih dan sayang serta cinta yang bergelora

  19. Dialog Tuhan dan malaikat ttg wanita
    WANITA LUPA KELEMAHANNYA ..???Ketika Tuhan menciptakan wanita, DIA lembur pada hari yang tak terhitung jumlahnya.
    Malaikat datang dan bertanya, Mengapa begitu lama menciptakan wanita, Tuhan?

    Tuhan menjawab: Sudahkan engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka?”
    2 Tangan ini harus bisa dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan , dan semua dilakukannya cukup dengan dua tangan ini

    Malaikat itu takjub.
    Hanya dengan dua tangan?….impossible! Dan itu model standard?!

    Sudahlah TUHAN, cukup dulu untuk hari ini, besok kita lanjutkan lagi untuk menyempurnakannya.
    Oh.. Tidak, SAYA akan menyelesaikan ciptaan ini, karena ini adalah ciptaan favorit SAYA.

    O yah Dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri, bisa pemalu bisa juga malu-maluin dan serta bisa bekerja 18 jam sehari.Kebayang tidak ciptaanku ini?

    Malaikat mendekat dan mengamati bentuk wanita-ciptaan TUHAN itu.
    Tapi ENGKAU membuatnya begitu lembut TUHAN ? Yah.. SAYA membuatnya lembut. Tapi ENGKAU belum bisa bayangkan kekuatan yang SAYA berikan agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar biasa.

    sambung lho…………
    WANITA. LUPA KELEMAHANNYA…………..LANJUTAN Dia bisa berpikir?, tanya malaikat.
    Tuhan menjawab:
    Malaikat itu menyentuh dagunya….
    TUHAN, ENGKAU buat ciptaan ini kelihatan lelah & rapuh! Seolah terlalu banyak beban baginya.
    Itu bukan lelah atau rapuh….itu air mata, koreksi TUHAN
    Oh….Untuk apa ya Tuhanku Yang Maha Mencipta ?, tanya malaikat
    TUHAN melanjutkan:
    Air mata adalah salah satu cara dia mengekspressikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan.

    Luar biasa, ENGKAU jenius TUHAN Yang Maha Mengetahui kata malaikat.
    ENGKAU memikirkan segala sesuatunya, wanita- ciptaanMU ini akan sungguh menakjubkan!”
    Ya mesti !
    Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Bisa membuat laki-laki punya cita-cita setinggi langit. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki. Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.
    Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan. Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
    Mampu berdiri melawan ketidakadilan.Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.
    Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.
    Cintanya tanpa syarat. Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.

    Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa . Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
    Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.
    Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita:
    Dia lupa betapa berharganya dia…dan juga cara mengahargai..andaikan dia mengetahuinya maka
    jadilah ia wanita yang amat sempurna dan bijak,
    sehingga syurga pun ada dibawah telapak kakinya.
    Forwarkan mail ini kepada wanita di sekeliling kita. Ingatkan mereka, karena terkadang mereka perlu diingatkan..!!!
    Dari catatanku…sengaja aku ulangi lagi …………..semoga ada gunanya

  20. WOUUU….
    PUIZIX BL3M B9T,YAW….
    CKIT B9T RZX..LW PRZAN QT D92′N
    SO………..!
    ATI ATI ZA DECH CM Y9 N5X COW….!!!

  21. memang rasa kecewa dapat membikin sakit yg tak dapat di kalahkan dngan rasa sakit apapun….
    tpi dri kekecewa’an itulah mungkin kta dapat bangkit..

  22. ENTAHLAH ..MAAF KAWAN … KURASA AKU MENCINTAIMU …
    Karya : E. Andico S.

    Entah apa yang terjadi aku kira engkau cuma berteman dan berkawan dengan ku…
    Entah knapa sehari tak menyebut nama dan melihat fotomu ku sepi dan gelisah slalu

    Entah aku salah memuji mu, seperti aku memuji Tuhanku
    Entah aku sudah gila…..tapi aku sadari slalu
    Entah aku knapa aku selalu gelisah dan resah untukmu

    Entah kanap aku kagumi eloknya budi bahasamu ….
    Entah aku waras entah cuma angan-anganku
    Entah knapa banyak bintang bertaburan dan saling kejar-kejaran menyinariku
    Entah knapa diantara cahaya bintang-bintag itu cuma ada kamu

    Entah knapa aku jadi dungu ..
    Entah knapa aku tak lelah membaca pesan pendekmu
    Entah knapa, apapun kau katakan membuatku bahagia dan rindu
    Entah mengapa ku tak protes, walau engkau siksa bathinku selalu ingat kamu

    Entah mengapa rasa ini tak terbendung…gataran mu slalu berkunjung
    Entah mengapa ketika ingat engkau hilanglah murung
    Entah mengapa mau duduk ingat kamu gairah mu berkunjung
    Entah mengapa mau berdiri ingat kamu semangat berkunjung
    Entah mengapa setiap pernafasan dan pikiranku membendung

    Entah knapa aku terjerat pikiranku
    Entah knapa hatiku terpikat dan terikat kepadamu
    Entah knapa terjaring aku membaca kalimat yang kau tulis

    Entah knapa harus ku ungkap rahasiaku kepada mu
    Entah knapa harus kusingkap tabir cinta dan sayangku padamu
    Entah knapa awalnya, ku bilang kita bersahabat dan berkawan biasa denganmu
    Entahlah mungki engkau tercipta untukku., Ya Tuhanku…apa aku sudah gila atau
    Entah ini memang restuMU..semoga engkau gembira dan menyambut jujurku

    “Maaf kawan do’a dan jimat apa yang kamu pakai..???.aku tergila-gila mencintai dan menyayangimu! begitu menggebu-gebu”
    Do’a aku juga semoga aku hidup bersamamu langgeng dan bermutu.

  23. adakah seorang insan yang mengerti..
    apakah arti kehidupan ini…
    pernah kucari arti cinta sejati
    namun yang kutemui hanyalah mimpi..
    suatu mimpi kosong yang tak bertepi
    apakah salah hati ini
    ingin memiliki sebuah cinta sejati..
    apakah arti sebuah persahabatan sejati
    apakah itu juga sebuah mimpi..?
    jika benar,
    apalah arti semua ini..
    sudah banyak hari kujalani
    tanpa suatu tujuan yang pasti…
    semua seakan hanyalah ilusi..
    ilusi yang tiada memiliki arti
    namun akhirnya satu hal kusadarihanya
    Tuhan yang sungguh mengerti,
    tentang semua arti kehidupan ini..
    kekosongan hati ini
    tidak lagi diisi dengan benci..
    tak ada yang lebih murni
    dari kesucian cinta Ilahi
    adakah seorang insan yang mengerti..
    apakah arti kehidupan ini…
    pernah kucari arti cinta sejati
    namun yang kutemui hanyalah mimpi..
    suatu mimpi kosong yang tak bertepi
    apakah salah hati ini
    ingin memiliki sebuah cinta sejati..
    apakah arti sebuah persahabatan sejati
    apakah itu juga sebuah mimpi..?
    jika benar,
    apalah arti semua ini..
    sudah banyak hari kujalani
    tanpa suatu tujuan yang pasti…
    semua seakan hanyalah ilusi..
    ilusi yang tiada memiliki arti
    namun akhirnya satu hal kusadarihanya
    Tuhan yang sungguh mengerti,
    tentang semua arti kehidupan ini..
    kekosongan hati ini
    tidak lagi diisi dengan benci..
    tak ada yang lebih murni
    dari kesucian cinta Ilahi

  24. gue uga kecewa sama kaya loe,cowok yang slama ni bilang sayang ma gue teryata dia cowok brengsek,dia bilang mau nikahin gue,tp setelah dia ngambil kehormatanku dia pergi nikah ma cewek lain,gue bener2 kecewa ma dia.kita nangis bareg2 yuuuuuuuuuk,,,,,,

    wah jangan nagis bareng2 lah …. bareng2 yang lain giman ??/heheh just kid

  25. Apabila Harapan Sudah Tiada..Mimpi Ngeri Menjadi Kenyataan..Hanya PadaNya Aku Berserah & Berdoa..Dingin Subuh Pagi..TenangKan Hati Sanubari Ku..DiUfuk Sinar Mentari Nti..Kering & Hilang Kan La Segala Sakit Derita Yg Aku Lalui..Sebelum Senja Berlabuh & Cahaya Bulan Di Malam Hari..Menemani Setiap Langkah Sepi Ku..Agar Da…pat Teguh Aku Berdiri Mencari & Melihat Kebahagiaan Itu..Di Atas Titian Tasik Air Mata Kehidupan Ini

  26. Aniversary Yang Terlewatkan
    sekecil itu arti ku bagi mu.
    Hingga kamu tak mengingat hal kecil tentang kita.

    1 hari dimana kita mulai semua hubungan ini.
    1 hari dimana ku belajar menyayangi mu.
    1 hari dimana kamu mnta ku untuk jadi pacar mu

    kamu lupa hari itu………
    hari yang seharusnya tak pernah kamu lupakan….

    wah dalem kk

  27. ya hidup emng pnuh sjuta misteri kdng skiiit kdg sdih…….. tpi jka qT brdiri di t4 yg tinggi dan mlihat ke sluruh pandangan mata ssungguhnya cahaya harapan itu ada mski skcil jrum di tmpukan jrami……

  28. Duuhhh..sakitnya…
    Kekecewaan bisa disembuhkan dengan keikhlasan di hati…..:)

    betul itu kawan, keihlasan akan menghapuskan semuanya

  29. Kecewa lebih sakit di bandingkan dengan jatuh dari sepeda. Bagiku,, siapa yang membuat kecewa seseorang. Suatu saat dia pun juga merasakannya. Karena Tuhan adalah YANG MAHA TAHU.

  30. NASEHAT KEHIDUPAN
    Karya : Ermas Andico Syamda

    Wahai sahabat dan
    temanku….menurutku…..ini berguna renungkan, menyonsong impian dan cita-cita,
    …agar hidup tak terbelenggu sia-sia.

    Hi kawan …..kehidupanmu dan aku
    adalah bagaikan sebuah pulau, pepohonnya mimpi, bunga-bunganya kesepian,
    karangannya harapan, mata airnya semangat, dan ditengah lautan sendirian
    saja.

    Tapi sesekali ada hiburan kicauan burung menari-nari riang, itulah
    sahabat yang selalu menghibur kita.Dikala duka dan suka.

    Kehidupanmu dan aku bagaikan penjara
    yang terbuat dari berbagai macam mata rantai, sedangkan penderitaanmu dan aku
    bagaikan mata rantai emas diantara kepasrahan dan harapan masa depan yang kita
    janjikan dan cita-cita kita.
    Karena masa depan itu ternyata terletak
    bagaimana kita merencanakannya hari ini juga.

    Hidup memang bagaikan air
    mengalir, di sungai tenang yang kita harungi,
    hati-hatilah, mungkin ada
    didasarnya buaya yang lapar mengintai kita.

    Kawanku……
    Air mata
    yang kau cucurkan, kawanku yang menderita, adalah lebih suci daripada gelak tawa
    orang yang lupa daratan dan jauh lebih manis daripada makian pencela, yang tak
    tau dirinya.

    Air matamu adalah pembersih hati yang dengki, dan
    mengajarkan manusia untuk saling membagi derita saudaranya yang tengah dilanda
    patah hati dan derita cinta, krisis kasih dan sayang serta hilangnya
    cita-cita.

    Menurutku engkau tidak pernah dihina atau dibenci, itu
    hanyalah orang yang leih rendah darimu yang iri dan benci kepadamu
    saja.

    Dan kalau dirimu maju ia selalu tak akan tenang dan selalu
    gundah..gulana bahkan kebakaran jenggotnya..karena iri dengkinya.
    Dan aku
    tidak pernah dipuji dan dicela,hanya orang yang lebih dariku yang memuji dan
    mencela.

    Sehingga kalau ada orang yang mencibir karena kehebatanmu dan
    aku,itu tanda orang yang lebih rendah dariku dan lebih rendah darimu, sungguh ia
    hina dan akan lelah, tentulah ia sia-sia.

    Aku dan kau haruslah rela
    menjadi orang terkecil yang mempunyai impian dan kenginan untuk mencapainya
    daripada menjadi menjadi yang terbesar tanpa impian dan keinginan, oleh
    karenanya jangan ragu dengan tekad untuk mengubah hari-hari KEHIDUPAN LEBIH
    BAIK..adalah hari ini lebih baik dari kemaren dan esok lebih baik dari hari ini,
    bulan depan lebih baik dari bulan ini, tahun depan lebih baik lagi dari tahun
    ini.

    Dan hayo kawan…..kita perlu meminta pada Sang Illahi untuk
    KEHIDUPAN LEBIH BAIK, karena IA pemilik dan PENCIPTA kebaikan. Karena tanpa
    permohonan dan ikhtiar mustahil terwujud, dan hanya khayalan belaka.

    Ku
    ingatkan diriku dan engkau sebagai kawan secita-cita dan sependerita, semoga
    jika kita mati tinggalkan nama, dan hidup didunia bahagia, damai sejahtera, dan
    jika kita tiada nanti berjumpa lagi di syurga dan bermain kembali disana.

    Semoga di bulan Suci Ramadhan penuh makna ini kita bisa mengajukan proposal kepada Allah kalau kita masih mau hidup dunia ini…semoga berguna kawan.

  31. knp yach org yg aq suka slama ini mmbuat z kecewa….???
    apa sich kurangx dri z, z slulu mmberikan prhatian, kasi sayang, tpi mngapa malah engkau sakiti z…????

  32. .Menyentuh banget M’hti aku skarang ini…
    . Kecewa banget skarang nih m’Cwe aku yg tlah ngehiantin cinta kita…
    . Moga tuhan kasih kesabarn buat aku AMIN…

  33. awalx kita bercanda gurau..
    salam sapa sayang, miss U, love U..
    akhirnya knp semua berubah..
    apa salahq..
    apa karna fisik..??
    aku memang tak secantik cwe” yang kamu idamqn..
    tp aku, memiliki hati yang tidak dimiliki semua wanita yang memiliki hati sayang yang beser..
    aku ingin kita kembali seperti dulu..
    aku ingin kita selalu bermanja”an bersama
    aku tidak sanggup harus kehilangan canda tawaU
    walaupun hanya lewat suara, aku nyaman berada didekatU..
    dunia maya sellu membuatq kecewa..
    tp aku sayang kamu…
    walau maya, tp aku dah ketemu, dah senang..\
    tp kenapa kamu menghindar setelah itu..
    kamu jahat..
    kamu jahat.
    mengecewakan hati tulusq..
    yang benar” sayang ma kamu..
    knp kamu begitu..??????

    • aq juga di gituin……………. nasip2………….
      mlah lbih prah lgi pek dimnfaatin selse pmnfaatany dy langsung pergi,,,,,…
      astaghfirullah……moga allh bls semuanya……………..
      balasan allah pasti lbih kejam….
      suatu saat nanti pasti penyesalan mendalam yang akan di temui…..
      wallahua’lambisoab…………………

      by: ikhwan yang teraniaya

  34. awal’a kmue bnr2 mengingindt qannt akgu,tpiy stlh kmue mndapat qannt akgu,kmue tinggal qant akgu bgtu ajha,,sakidth htiy kgue krn kmue..kmue gug pnh mnyadarie thu smuwa…

  35. qau tingalkan akku dalam duka..
    Qau pergi jauh ,,tanpa berfikir untuk kmbali.
    Qau pergi bersama diri nya..tanpa kau berfikir tntang aq yg kau tingaalka.
    Takah qau berfkir,,bgaimna aq tergeletak lemah tak berdaya karna luka dari mu…

  36. Q skit bnget da d_kcewain se”org,
    g’cman s_kli tp b’rkli”,,
    cwok i2 mang ska bnget bkin kcewa

  37. kecewa..,,.dulu qt saling percaya…satu sama lain…aku bahagia..walau kdng ada ribut kecil…dalam rmh tangga…,tapi aku selalu tegar…aku anggap ini adalah bumbu dalam berumah tangga…,,tetapi saling percaya itu hilang…..aku sakit…sakit..kadang aku berfikir harus bisa menerima kenyataan tetapi aku hanya mahluk ciptaan tuhan…kecewa…kecewa….andai wktu bs di ulang aku lebih memilih sendiri…

  38. ,, akku kecewa padamu … kau bilang cintamuu hanya untuk ku ,, tapiiii mengapa kini kau bagi cintaku dengannya ?????

    by_diki blakuk ..

    • setiap manusia ada batasan kebosanan ….
      janji itu brlaku keitka kadar kebosanan belum menghapus rasa…..
      solusinya , manajemen hubungan yang kreatif dan inovatif agar gak menimbulkan kejenuhan dan kebosanan. agar dia tidak meninggalkan kta dengan janji2 dia…

  39. bintang bantu dia memejamkan mata
    temani dia di setiap mimpi indahnya
    agar esok dia terbangun dengan senyum maniesnya
    lalu samapaikan padanya bahwa
    aku sangat bahagya menyayanginya

  40. ok semua… kita harus bangkit dari kekecewaan………….
    so…. kiita harus tunjukin klo kita pasti bisa lebih dari yang mereka bayangkan

    dan perlu diingat…………..

    jika semua yangkita inginkan herus kita miliki,
    lantas dari mana kita belajar ikhlas?

    jika semua yang kita mau harus terpenui
    lantas dari mana kita bisa belajar sabar?

    jika doa kita langsung di kabulkan
    bagaimana kita memaksimalkan kemampuan kita?

    jika kehidupan kita selalu bahagia
    darimana kita dapat mengenal allah lebih dekat?

    yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yang terbaik buat kita……

    dan ingat allah itu memberikan 3 jawaban atas doa kita :
    1. ya (karna kita sudah siap)
    2. tidak (itu memang bukan suatu yang baik buat kita)
    3. nanti (belum saatnya kita terima pa yang kita pinta)

  41. kecewa dan sakit’a raasa’a di bohongin sma kekasih, 9w pikir loe berubah ea eh trnyta loe pnya sifat kya gtu ke 9w… kurang apa sie 9w di mata loe,.!? perhatian,kasih sayang,ke jujuran semua udh 9w lakukAn tpi knpa loe tega” nya bikin 9w kecewa & sedih.

  42. dlam htil kecil ni aq brniat ingn srius am diaaaa,n sllu bhgia bersma dia…
    tpi mngap trllu cpat kbhgian t2 hilang…ntah kmna…..
    Ya TUHAN…….
    tlonglah aku ?
    aq hrsss brbuat ap lgi untk bsa mmlikix…..
    aq sngat cyng n cinta am diaaa..tpi mngapa smuaaa t2 trjdii sprti niii…..
    dia yg aq cynk n aq cntai kni tlah pergi dri hdup’q……….
    aq tidak bisa hidp tnpaaaa diaaa…..
    rsax hidup tdak ad gunanx……. tnpa dia…..
    tlonglah aq TUHAN…..
    brikan lah aq ptnjukk untk bsa mmlkix kmbli…….

    • ada yang bilang bahwa kita harus bisa benar benar mengenali realita ….
      agar tidak terlalu terlalu terlampau hanyut terlalu dalam dan tenggelam dalam suasana hati yang tak karuan ….
      percayalah kawan bahwa ” masalah itu indah ” …..
      setidaknya kita ajarkan tersenyum dulu …..
      kemablikan semua pada tuhan …. ada rencana tuhan yang lebih baik ….

  43. sudah 4 tahun aku berpisah dengannya, tetapi aku uga blum bs mlpkn@. aku bkn@ sidih atau kcwa. ttpi aku msih slu bertnya pd driku ndiri, pa aku msih bisa mmlikinya ge? krna jjjr sja. druan nfasnya msih slu krskan.

  44. kecewa karna cinta sakitnya sangat luarbiasa karna aku pernah mengalaminya aku juga punya puisi inidia pada saat malam berlarutan takusangka dia datang dengan memberiku sejuta harapan dan penuh dengan gombalan dan akupn termakan manisranyuan hingga ahirnya aku pun jatuh hatipadanya kara akupun lama memendam rasa padanya hingga ahirya diapn menyatakan cintanya !!!!!!!!!? dan talama berselang jatuh pada mlm mgu diblg bhwa dia akn pergi krja ke tgrng dan pada waktu yang sama akupn mau pergi juga dua harikemudian akumasih telpnan seminggu kemudian ngga tahan menahan rindu dan aku pun menconba untuk menghubnginya sangat mengejutkan kalo yg angt lpn ya dalah seorang peempuan dan mengatakan dia adalah tunangnya dan diabilang hari minggu besok maumelangsungkan pernikahan nya subhanawlalh tiada kata yang bisa kuucapkan melainkan ok ia dan kaku melangkah bagaikan tamemijak bumi rasa dan terasa amat menyaat hati dan sakit amatteramat hanya aku nyangtau dari situ aku nggamaulagih kenal yang namanya cinta sudah lima tahun aku sendiri tapi sakitnya masih kurasa banyangany tajuga sirna akuhanya beroa semogah allah menggantikan yg baik menjadi lebh baik amin pengalaman ini sangat memberiku ari sekarang aku tidamudah untk dekat dengan leleki dan aku ngga mau bercinta lagih aku hanya mau mencari dan menunggu cita sejati setia sampai mati cukuplah sekali merasa pahitnya ditinggal kekasih mana ditinggal kawin lagh

  45. sallama ado kamu yang menyangkut dihatiku ini sangat sedi rasanya bila cinta taterbalas cinta ado kamu tahu hayakamu di htku dan hanya kamu bintang hatiku bintang malam ciptaaan tuhan bintang cintaku yadirimu ohbang ado oh sayang jangkou ragu akan cintaku oh bang ado oh cintaku jangan kou ragu akan diriku kuberikan cita dan jiwaku untukmu bahkan aku mau kamulah cinta terahirku ado maneh teh tengarti -ngari namun abiteh suka kamaneh dirimu tau aku suka kepadamu dan aku tau kamupn suka ama aku tapi ya jai majoriti haha nga yambung banget siang ku ingat dirimu malam kuimpikan dirimu dan bilakujalan kubawa dirimu di setiaplangkah ku karna hanya dirimu yanhg mamph mengobati luka lama ku ini disaat kamu senyum terasa masis meskipn pahit disaat kamu bicara bagaikan kumbang yang menaruh madu dan disetiap pandangan mu peneh dengan seribu cahanya cintamu untuku tatapanmu penh memandang dadaku bergtr tersa copt jngku bila jauh darimu tatah menahan rasa rindu dan bila dirimu ada di dekatku aku hanya mamph membisu karna terlalu besar cintaku padanu ado i love u 4ever sekarang aku kangen banget samakamu andai aku tamendapatkan cita pertamamu dan terahirmu biarkan lah aku menunggu dudamu kurela meskipn tarela

  46. kecewa aku pernah kecewa sampai saat ini juga masih ada rasa kecewa itu mau taukenapa aku kecewa karena-eh karena aku punya cowo aku sama dia baru tiga bulan pacaran padasaat itu dia mau ke tanggerang kata maukerja taunya mendua dan kebetulan aku mau ke mlsia kerja juga sambil belajar sih terus pas semiggu kami masih teleponan dan pada saat itu aku ngga punya no hp tmn aku dan seminggu kemudian aku cuba tlp dia niat nya mau minta no hp tmn dan sambiltanya kbr tau peremput yang angt tlp ya mana cerewet lagih perempuan itu bernama yayah berasal dari carita nama kampungdia lor bukan kolornya pas aku tanya ini siapa eh bukan nya di jawab malah nanya balik dab aku bilang aku ? kemudian aku taia kamu siapa dia menjawab aku ya ya aku tanya siapanya si ooyet dia bilang aku tunangnya kamu siapa aku jawab aku temennya padahal aku cewe yang sedang malang di melintang bukan kentang ya ha ha lalu dia blang aku mau menikah sama di jadi kamu jangan gangu cowoku aku bilang aku ngga ganggu malah kamu yang gangu aku sama dia dan dia bilang tlg jgn tlp aku lagh tidalama kemudian cowo moyet itu dtg dan dia blg kamu jgn tlp aku lagha amit -amit ogah banget gueh yang aku heran bukan ya minta maaf malah rasa bangga pula udah yakiti ku tapi sekarang aku bahagia karna mereka sudah bercerai dan mereka udah ada anak satu sih tapi setelah dia bercerai malah cari aku balik katai perempun itu ?????????????????? . makaia dua cari aku katanya aku ?????????????????????????????????????????????????? lebh pjng
    tapi diriku ogah dia udahkuanggap sampah males aku liatnya tapi augimana lagih rumah nya dekat sama aku tapi nggadekt bgt si tapi aku sering main kerumah saudaraku yang kebetulan rumahnya seblah rumah dia aku kalo lagih berdiri da tibatiba dia nonongol buang muka masam mukaku kecut bnget meskipn dia nanya nga pernah aku jawab walo sedikitpn aku juga bernah dikatain sama dia kata aku sombombng aku bilang sombng tapi aku ngga prhah bohong salam buattemen curhatni sebnarnya ahirnya kecewa karna cinta dan terlalu mencinta terlalu

  47. he…..smuayg terjadi adlah suratan dari_NYA ?mgkin allah puny asesuatu yg lebih baik di masa dpan … percayalah …smua yg ad di dunia takdir dan yang lainya ad lah ke hendaknya ..tinggal kita bagamana cara kita menyikapinya…. lbih baik gagaldi awal dari pada di belakang .. …yakinlah aiiah punya rencana yg lbih baik untuk kita nantinya ..

  48. Doa dan Renunganku
    Karya : E.Andico.S
    Dikeheningan dua pertiga malam , ketika Tuhan turun ke bumi, kutarek nafas panjang dan kadang kutahan dan lepaskan pelan-pelan, dan bersabar membayangkan wajahku letih, sendu sambil berzikir seraya berdo’a kepada Sang Illahi dan sambil merenung diri akan kehidupan dimasa datang yang lebih baik.

    Dan untuk lapangkan jalan darah di kaki dan ketenangan hati yang sambil menanti mentari pagi untuk sholat subuh yang selalu tertinggal padahal ini adalah kewajibanku yang kerap ku tinggali.
    Aku berdebar-debar dan juga, gembira bercampur sedih, atas dosa dan kesalahan ku yang lalu, dan ingat hidupku sebentar lagi….dan sedih belum berbakti kepada orang-orang yang kusayangi.
    Terisak tangis meleleh air mataku ,badanku menggigil dan basah karena linangan airmata; melihat merenung diriku, keluargaku, sahabatku, tetangga, bangsaku yang lupa saling membutuhkan dan saling memberi.

    Oh Tuhan singgahlah, dengarlah…terimalah..pintaku……..bukan untuk apa-apa, aku hanya memohon kepada Engakau Yang Maha Pengasih dan Maha Berkuasa sebagai…………tempat pelipur lara, Engkau tempat kami mengadu, Engkau tempat kami berlindung dan meminta segala yang kami perlu.Engkaulah yang Maha menciptakan Keindahan dan Kedamaian .Engkau yang Menciptakan Keadilan dan Maha Memberi Kesejahteraan Karena dunia kami penuh ancaman teror duniawi

  49. HIDUP INI SEDERHANA
    Karya : E.Andico.S
    Wahai saudara dan sahabatku hidup itu sesungguhnya mudah dan sederhana jika tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup itu penuh gairah dengan kebahagiaan jika kita tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.

    Jangan sebut cinta…palagi berkata sayang….
    Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
    Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
    Selalu berlandaskan atasNya

    Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan Sang Maha Mengetahui dan Maha Teramat Sayang…

    Apa yang telah kusayangi laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku menyayanginya… Dan, apa yang kusayangi kini… akan kusayangi sampai akhir hidupku, karena sayang ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya, karena anak itu amanah Sang Pencipta

    Keluarbiasaan yang sejati adalah apabila mengetahui bahwa kita semuanya dari embrio dan kita punya potensi yang sama besarnya dan jika kita bersedia berkorban, bergairah, mengabdi, berbahagia, menolong, mengalah, maka tak ada halangan hidup lurus semestinya. Kesederhaan hidup ternyata tabungan kesyurga.
    Ingatlah…kegagalan demi kegagalan adalah sukses tertunda, berfikirlah dan hiduplah sederhana bahwa diam-diam yang ngirim pesan ini mengajak ke syurga,karena mengajak hidup sederhana bukan sengsara melainkan membawa untuk ber gairah dan bahagia.

  50. Innalillahi wainna Illaihi Rojiuun
    Karya : Ermas Andico Syamda

    Wahai sahabat tercinta, ini perlu renungkan selagi kita muda
    Ku sampaikan sebagai kawan sependerita dan serasa
    Ingatkanlah kematian kita itu dari detik ke detik dan dari saat ke saat

    Wahai sahabat bijaksana….
    Allah tidak janjikan kematian kita di waktu tua, belum ada yang berkata
    Allah tidak janjikan kematian kita disebabkan sakit, belum ada bawa berita
    Telah banyak berita tidak sakit pun mati juga…ada apa tentang kematian itu?

    Wahai sahabat setia…
    Kewajiban dan sepantasnya ku beritahu, selagi aku bisa dan mengingatkan
    Saudara dan Sahabatku pun tahu, dan pengalaman kita bersama
    Benarkan ada orang mati sewaktu belia, ada orang mati muda, ada orang mati tua
    Benerkan ada orang mati tanpa sebab apa-apa
    Sedang enak kita mungkin bercengkrama, sehabis bercanda dan berceria
    Ditengok nafas sudah tiada, atau ada berita dari tetangga sipulan mati

    Wahai Saudara dan sahabatku yang baik hati
    Aku tanyakan kepadamu , senang hatikah dengan kematian tiba-tiba?
    Kematian bisa tiba-tiba, bagaimana dengan bekal kita?
    Sudahkah kita hidup bermakna dan indah apalagi bahagia?
    Tatkala kematian tiba, mungkin hari ini, mungkin besok atau lusa, setujukah kita?
    Sudah adakah harta dan ilmu yang ditinggal untuk pelanjut sebagai keturunan kita?
    Sudahkah kita minta maaf kepada orang tua?
    Sudahkah kita minta maaf kepada keluarga, sahabat, dan saudara tercinta?
    Sudahkah kita punya modal untuk hidup hidup disana, jangan-jangan dosa berlimpah?
    Sudahkan kita lunasi hutang kita?

    Wahai sahabat dan saudaraku tercinta..
    Jangan lalaikan pesan sahabat dan saudaramu ini, karena aku sayang dan cinta!
    Mari dan membangun, bersujud sholat berjamaah sebelum kita disholatkan karena tiada!
    Kuingatkan waktu , sebelum kita mati dan meninggalkan dunia penuh sandiwara,
    Mari dan hendak kejar kekayaan ilmu dan harta untuk kita tinggal demi keturunannya!
    Kalau belum punya keturunan untuk sahabat, saudara kita tercinta, untuk dikenangnya!

    Ingatlah wahai sahabat suadara yang kusayang dan kucinta
    Ingatlah mati sebelum menyesal nanti
    Jangan lalaikan, jiwa, raga , sukma, nyawa, wujud kan berpisah
    Berpisah dengan orang yang disayang dan dicinta
    Jangan kita sedih dan menderita, ketika ajal datang tiba-tiba
    Konon disana tak ada yang membela, kecuali amal yang dibawa mati

    Oh Tuhanku Yang Maha Mulia dan Maha Pengasih…
    Kalau sudah saat nya Malaikat Maut Mu telah Engkau utus kepada kami…
    Bergetar seluruh tubuh, meriang, sesak dan isak tangis dan merinding bulu roma ini
    Karena modal belum cukup untuk kami tinggal pergi…oh sedih hati kami ini…….

    Ya Allahu Robbi…….
    Janganlah kami mati sia-sia tak sadarkan diri….
    Ampuni kami ..ampuni kealpaan dan ketidakpedulian kami
    Ampuni riya dan congkak kami
    Ampuni berlebih-lebihan kami
    Ampuni kemalasan kami
    Ampuni ketidakpedulian kami
    Ampunin kedua orang tua kami
    Ampuni kakak dan adek kami
    Ampuni anak dan cucu kami
    Ampuni saudara-saudara kami
    Ampuni tetangga kami
    Ampuni bangsa kami
    Ampunin guru-guru kami
    Ampuni teman-teman dan sahabat kami
    Ampuni taubat kami, hanya kepadaMu kami kembali
    Temukan kami dengan RasulMu nanti
    Innalillahi wainnaillaihi rojiuun …datang dari Engkau kembalai kepada Engkau

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s