Mengetahui isi hati orang

Tips untuk mengetahui perasaan orang yang kita cinta


Mengetahui isi hati orang

1)Perhatikan tingkah lakunya pada kamu , pastikan kalau ia memang benar-benar cinta ma kamu pasti ia akan melakukan hal – hal yang baik dan selalu berusaha menampakan pada kamu bahwa ia adalah orang yang baik budi pekertinya , orang yang tingkah lakunya terpuji ,dsb.Ketahuliah juga bahwa ia juga pasti akan melakukan hal-hal yang dapat menarik hatimu dan ia pun juga tidak akan melakukan hal – hal yang tidak kamu senangi ,walau sebenarnya ia adalah orang yang biasa-biasa aja dan tidak terlalu seperti apa yang ia lakukan ,namun itulah cara orang yang sedang jatuh cinta untuk menunjukan sikap ia padamu agar kamu tertarik pada ia .Namun kamu juga harus tahu memang ada orang yang benar melakukan hal – hal yang baik ( Tidak semata – mata hanya karena ingin mnarik perhatian ) dihadapan orang yang ia cintai dan itu ia lakukan dengan sungguh – sungguh bukan karena menutupi kedoknya , Ia lakukan itu karena memang ia benar-benar mencintai kamu bukan karena ingin mempermainkanmu dengan sikap palsunya itu , ia lakukan semua kebaikan itu karena ia ingin agar kamu tahu bahwa ia memang bisa menjadi yang terbaik buat kamu .

2) Amati cara bicara ia pada kamu , biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan berbicara pada orang yang ia cintai dengan penuh kelembutan dan perhatian juga penuh kesopan santunan , ia akan berhati – hati dalam mengatur kosa kata , dan ia tak akan mengeluarkan kata – kata yang kasar atau kata yang dapat menyinggung ataupun melukai orang yang ia cintai ,dan bila ia merasa kamu tersinggung dengan ucapanya maka ia akan langsung meminta maaf pada kamu atas ucapan-ucapanya itu .Coba amatilah dengan baik-baik cara ia bicaranya sama kamu dan sama teman-teman kamu , bandingkan cara ia bicara pada kamu dan pada orang lain ( teman-teman kamu ) ,kalau ia memang cinta pasti akan kamu temukan perbedaan yang sangat signifikan dalam ” cara ia berbicara ” , saat ia bicara pada kamu mungkin ia agak lembut penuh kehati-hatian dan tidak pernah berucap yang kasar namun bila sama orang lain katakanlah teman kamu , mungkin ia biasa-biasa aja ,tanpa perhatian juga kelembutan .

3) Lihatlah sifat dan sikap ia , secara otomatis jika seseorang sedang terjangkit demam cinta ,ia akan bersikap penyanyang , sayang dalam artian ia akan selalu berusaha membahagiakan kamu ,membuat kamu tersenyum , membuat kamu merasa tenang dan yang pasti ia tak ingin kamu bersedih , ia akan selalu berusaha ada untuk kamu ,saat kamu sedih ataupun senang .Biasanya sifat sayang ini akan ia tampakan setiap ketemu sama kamu / tiap berhadapan dengan kamu . lihat juga perhatian ia ke kamu, kalu ia benar-benar cinta ia akan selalu memperhatikan kamu, walau itu hal-hal kecil dan sepele. Buktinya kalau paswaktu sms pasti dia bilang jangan telat makan yach, jangan lupa sholat. Kalau kamu mau bukti lebih jelas, coba kamu berpura-pura sakit. Kalau ia benar mencintai kamu, yakinlah ia akan segera menjenguk dan akan selalu menjaga dan merawatmu, ia akan memperlakukan dirimu lebih dari pada ia memperlakukan dirinya sendiri.

Bila kamu menemukan cirri-ciri diatas pada orang yang kamu curigai jatuh cinta padamu, maka segera cepat-cepat kamu mempersiapkan diri untuk merasa GR…..he..he..he..

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

53 thoughts on “Tips untuk mengetahui perasaan orang yang kita cinta

  1. w punya atasan di kantor dia orangnya cerdas bgt bahasanya sopan murah senyum n sejak awal w ketemu dia di ruang interview w ngerasa kagum klo lihat cara dia jalan,bicara tapi sayangnya w dah punya cowo n dia beda agama ma w,tapi w ngerasa dia juga suka ma w n kyanya dia tau w suka ma dia,buktinya setiap hari dia mondar mandir depan meja w n ngelirik w padahal saat itu w lagi merhatiin dia sambil senyum2 malu.

    cie….
    wah seandainya dia satu agama dan lu belum punya cow…
    apa yang akan terjadi …????
    :D:D:D

  2. Gw punya temen, dia baik banget ke semua orang, dia tau gimana cara memperlakukan cewek,, lah gimana tu cara ngebedainnya..??

  3. aku suka Sukma_ _ _ _ _ _ _
    bgT..
    i love her..
    Tp ga brani nunjukin,bwt dket liat matanya aj kadanG2 gda nyaLi.
    hehe.

  4. Eh bnr bgt taw g……q jga gt co q wkt pas blum jadian ma qw bAEx bGDzZ….huH yg nMny bAEx tUH bnr”….

    hehehehehe…..
    emang iya khan …..

  5. Ngantuk nich…

    Aku harap mala mini kmu juga merasakan apa yang akku rasakan .

    Sebuah rasa yang aku tak tahu dari mana datangnya .

    Perasaan ni selalu datang ketika malam menghampiriku.

    Rasa it uterus membelenggu dan menyiksaku.

    Rasa ngantuk ……!!!!!hehehehe

    Gud nite ……

  6. subhanalloh menyentuh bgt,,,,,,tapi sayangnya orang yangn q cintai belum tahu perasaanku…ya Allah apakah aku harus menyembunyikan semua ini…atau aku harus jujur ?

    gak perlu harus disembunyikan broooo…..
    ntar itu akan menjadi sebuh siksa jika terus jadi cinta yang tersembunyi….
    cintai ia sepenuh hatimu, agar ia juga bisa tahu perasaanmu..

  7. w punya tmn y kasih phatian lebih sampai masalah tpt duduk wkt kita ada acara dia duduk dikursi n w bdiri e dia kasi kursinya u w n dia ambilkan minum u w. wkt tu w gak berani ambil sikap w cuekin aja.. n sekarang kami gak pnah ketemu lagi w sdr w kecarian dia y suka ganggu w. ada hrpan terulang gak ya

    mmmm….untuk harapan terulang itu tuhan yang tahu …
    tapi kalau kalau emang benih cinta udah tumbuh di hati diya dan hatimu aku yakin pastilah tanpa kita harus mengharap terulang ..cint itu akan semakin membuka mata kita ….
    yang harus kita yakini adalah bagaimana kita memanage perasaan itu …

  8. apa ini berlaku bagi cowok yg memang ceplas ceplos?
    dari awal knalan dy emang ceplas cplos.. trus, biz jadian.. dy jg ttp bgtu…

    tp bukannya itu dy jadi diri sndri yaa?
    atau gmn sih??

    sungguh..
    aku lg binun’..
    :(

    weehheheh ..
    semua itu emang tak bisa ditebak ……

  9. hahaha……

    sebelum baca tu juga gua dah GR duluan ….

    coz cwo tu dah 2 bln kayak gitu ma gua….

    gima gua gak ke GRan???

    thx yawh masukannya….

    sep …sep..
    berjuang…hihihi

  10. dch bnr bgt tch. . .

    ech gmN cRa y ya xLo pcR kta mkin sYnx m kta. . .

    q tch synx bgt m dy. .

    rz q jga g mw khLangan dY. .

    I LOVE U ksih q. .

  11. aq ge binund nec…
    belakangan nec co aq jadi cuek m aq.. smnjak dy luluz Sma .
    dy berubah darstis..
    malah aq jadi curiga nec cuz dy gag pnah v0n nd alo mez rebbh`a lma beud…
    aq yuz kea gmna yya ?????
    =(

  12. Skrg q ngrasa bimbg bgt.
    Di 1 si2 q yAkin dy cnt m aq. Tp krn q cuek m dy, dy skrg dh punya cewk. Ku cB brhenti brhrap n menjau dr dy. Tp dia trs dtg dhdp q.
    Dy slu nyari!n aq. Wlaw tak terucp kt2na, dy slu melihat ku, di saat q men0leh t4 ln. Dy jg serg nunjukin kemesran dy dg cewkna di dpn aq.
    Aq bingung. Dy itu sbnrnya cnta gk ma aq?
    Di lain si2 q ing!n meraih htna, tp aq gak tega nyktin ht cewna. Pi di si2 ln q gk bs trs bgni. Q harus tau pa kah dy mencintai q or tdk? Sblm q tglin dy n k0ta ne utk slmn?
    Pa’ kah q slh, lo sblm q pRg! Q brtnya! Pernah kah dy mencntai q?

  13. wah iya nih aku juga masih bingung dengan seseorang kadang ia perhatian ma aq,tp kadang juga nyebelin.

  14. weeehhh,,,sygx gak ad tuch ciri2 org yg q crigai,,gak msuk smuax kyax y???gmna dunk???slain itu???gmna lgi cra qt u/ mngetahuix???dia mah cuek aj??tpi stiap X d ajak ngmong it dia kyakx gmna gtu,,mnja aj,,

  15. Akuh bngung neh , ,
    sifat co ne ngbingungn bgt , kdang baeg , kdang cuek, ,
    phe yg kuh tau dy toeh trmasuk sRing ugag c curi” pndang mha kuh . .
    Kuh mu nNya , ap dy cnta mha kuh ?
    Biiinguuung. .

  16. sy mw bertanya tentang ap yg sy alami sejak kelas 2 SMP smenjk itulah sy berkenalan dengan seorang cwok lama kelamaan kami pun mnjadi tmn biasa lalu temn akrb dn smpai skrg jd TTM sy penasaran tntang perasaan dy ke sy knp smpai skrg sy gk pernah di tembk pdhl sy pingin bnget mlikin dy selamax emnk kata pepatah cinta gc harus memiliki tpi sy sudh trlnjur cinta sm dy pada pandangan pertama dn hal itu gc bisa sy pungkiri lagi smakin sy brusaha mlupkn dy sy smkin cinta pd dy hanya dia di hati sy tdk ada orang laen mka, krn ini sy mw bertax dn minta jwban yang psti tentang cra melihat prasaan cinta dr mata atow melalui isyarat help me please

  17. Aq sngt trsnth, tp syng aq pernh suka ma s0me0ne tp dia gk pernh tau…tp kyakx dy jg gk suka ma aq cz dy aj ma q jutek, suka mengghina, wah.. Aq jd bgung kpn dy suka ma aq
    tp biar lah :-) cnta tak hruz memiliki thnkz untk cmua

  18. ap smw orng yg lg jatuh cinta kyk gt?
    gman dngan org yg sifatnya cuwek, dr sisi mana kt bisa nilai dy cinta ap g’ sama kt

    • ya gk semua gitu juga say ……
      ap yang diutarakan dalam artikel ini khan dari fenomena kabnayakan orang ….
      bukan spesifikasi seperti yang km utarakan …
      tapi, tetep ada cara tersendiri untuk meraba perasaaan orang yang seperti type yang kamu utarakan …
      next artikel ya … :D:D

  19. aku punya mantan.penyebab putus’y itu krn sikaf aku yg terlalu cuek.dia bilang klu perasaan’y sama aku masih sama kaya dulu,sejujur’y aku juga gitu..
    v saat ini dia lagi deket bgt sama cwe..aku pengen tau perasaan’y sama cwe itu gimana..
    dari sisi apa aku bisa melihat’y…

  20. memang bener sih, tapi didunia ini ada juga orang yang melakukan hal itu, karena hanya SAHABAT bukan perasaan cinta. contohnya gw. gw gk mau nyi2in masa2 remaja gw untuk pacaran. karena kebanyakan anak2 remaja yang pacaran saat ini, rata-rata 90% dari mereka semua gagal dalam menjalankan hubungannya.

  21. Hmm tap! msalh@ dia ngax prnah ngomong spatah kqtpun,tapi klo cri” pndang sich ada… sbnar@ maxsud ni apa yah?

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s