Persiapan Migrasi ke Alamat http://diningrat.net


sekedar sharing dan berbagi celoteh, dalam waktu dekat ini ( yach gak tahu pasti dekatnya itu berapa hari, minggu atau bulan lagi.hehehe ) blog ini mau migrasi ke alamat http://diningrat.net . Beralih mutasi ke wajah baru, segalanya baru,hehehe.

bagi teman – teman dan pembaca yang terhormat, mungkin ada saran, ide dan usul buat persiapan migrasi blog ini ke alamat tersebut. Yach, mungkin teman2 kurang puas dengan apa yang disajikan dalam blog ini, atau mungkin kurangnya conten dan sub bahasan dalam blog ini. rencana saya nanti siy, blog baru saya ini mau saya kembangkan dan perluas conten dan sub bahasanya, yang tidak hanya monoton pada puisi dan puisi saja. pastinya conten dan bahasan tersebut tidak jauh2 lari dari karya seni dan satra indonesia dan seputar “CINTA” .

ada yang setuju jika blog baru ini nanti berisikan sub bahasn dan konten sebagai berikut :
1. cerpen
2. novel
3. puisi
4. naskah drama teater
5. tips dan trik cinta
6. psikologi cinta
7. konsultasi psikologi cinta
8. program jodoh
9. sarana apresiasi karya dari pembaca
10. web forum untuk berdiskusi dan berbagi
11. refrensi karya pembaca oleh pembaca
12. refrensi buku yang berkaitan dengan konten di blog
13. refrensi blog lain yang punya sub bahasan pada blog ini
13. sebagai sarana berkumpulnya teman pecinta seni, puisi, dan karya sastra

mmmmm, terlalu banyak yah.heheheh
mungkin dari teman teman ada saran dan masukan, eh saya wajibkan ( lho kok harus wajib.hehehe ) ding untuk memberikan saran dan masukan dalam persiapan migrasi blog ini.😀
saya mengharap teman teman pembaca meninggalkan komentar yang berisi masukan dan saran di form komentar dibawah. okey ndan,…..!!!!! hehehe😀

15 thoughts on “Persiapan Migrasi ke Alamat http://diningrat.net

  1. Wah seep kawan😀
    aku juga kepengen punya domain sendiri, tapi apa daya, tangan tak sampai je…
    yah, sukses selalu aja kawan..😀

    sep sep ….heheh
    maksudnya apa daya tnagan tak sampa gimaa kawan ???
    jadi binung gw …ehehhe

  2. Wah .. kalo hukumnya wajib, maka mesti dikerjakan kalo ga bisa dosa .. OMG!! sejak kapan sampeyan berubah jadi tuhan hwakakakak .. ya gpp. Jaman sekarang memang sedang nge-trend orang me-nuhankan dirinya sendiri. Saya mah nurut² aja dari pada dilempar sendal hahahah.

    Hmm .. jadi rencananya mau pindahan nih .. ya saya pikir ga masalah. Yang penting setelah pindahan harus lebih bagus dan lebih baik .. hijrah gitu deh istilahnya. Dan diharapkan bisa lebih beda dan lebih dalam dari tempat sebelumnya.

    Cuma koq ada sedikit ganjalan ya? ini blog pribadi ato blog pendukung salah satu capres ya?? .. sedikit menganggu saya. Tapi ga masalah sih, kalo memang blog ini nantinya lebih mengarah kesalah satu capres .. it’s oke ..

    Tapi saya jadi melihat blog ini sama dengan yang lainnya aja .. gitu deh.

    wah sampean bisa ajah ..
    sampeyan itu lho komentanya guyokno …

    masa blog ini dibilang pendukung capresss.hehehheh
    tapi ya gak pa2 siy itu tergantung persepsi orag terhadap blog saya ini …heheheh

    makasih om atas masukan dan comentanya …

  3. berkunjung di sore yang ceria ke rumah mayamu…sungguh indah dan menakjubkan….terus berkarya…dan terus kita saling berkunjung untuk menjaga silahturahmi….

    siap ndan laksanakan …heheheh

  4. Waduh, Bozz…sorry blm bs ksh masukkan apa2…soalny br tau ini…mngkn br bs ksh koment kl dah liat lngsung dan rutin ngikutin,he5

    Wah,kl soal puisi,saya berminta,he5

    yah …siap ndan …
    pastinya nanti saya harapkan bisa kasih saran dan masukan …..

  5. yo wiss lanjut gan! hehehe. dah pokoke tulis aja dulu semua yg ada di kepala dan hati lo mumpung masih ngalir ^_^.

    ngomong2 udah punya gandengan baru blom nih? hehehe

    *kabuur aaaah!

  6. Ini proyek yang ambisius ya, melihat banyaknya konten yang direncanakan. Mungkin bisa dibuat beberapa blog yang tergabung dalam satu grup blog, seperti di Blogger.com? Saya kurang begitu paham teknisnya sih😀. Tapi, semua dalam satu blog juga nggak apa-apa. Suka-suka Anda saja, bro. Baidewei, yang ini juga bagus, kok. Mo dipindahin semua?
    Melihat tanggal postingan yang sudah sebulan berlalu, apakah sudah siap migrasinya?

    masukan yang sangat bagus bung….
    saya berterima kasih dapat masukan seperti itu ….
    masih dalam perjalnanan…
    sebenarnya semua uda siap cuman aku aja yang lagi sibuk dengan aktifitas nyata , sampe aktifitas maya agak terlupa ..hehehe

  7. HADIRRRRRRRRRR….
    Hay-hay… dimana ada kamu.. disitu pasti ada aku hehehe
    pokoknya ngikut kakak terus lah hehehehe
    Pindah kemana pun.. suasananya tetap asyik kok kak hehehe…
    jangan lupa syukuran dulu ya kak klo mo pindahan… biar semakin rame pengunjungnya hehehe
    Ah… semoga puisi2nya semakin di gemari di dunia maya hehehe
    SUKSES SELALU ya kak ciayoo

Tinggalkan Komentar Anda

