Bila, Tanyaku


bila aku tanyakan pada mimpi
apakah akan ada jawab realita sesungguh
pilar pijakan waktu semakin roboh sudah
aku tak singgah bertempat kedudukan, lagi
aku sudah seperti keringya dedaunan

bila, tanyaku?
aku adukan kepada langit
apakah senja nanti aku dapati jawab
ataukah,
sampai aku lelah aku akan tetap berjelaga

dan…
bila suatu saat, aku tanyakan paadnya
apakah kau juga merinduku?
mungkinkah masih ia kan mau merasai kerinduan,
antara kita yang telah berjarak

Jepara, 23 april 2009

dilarang copy paste bung...!!!

Tinggalkan Komentar Anda

