Untukmu Sayank….


Beberapa kata ingin aku tulis di baris yang bersusun bercahaya ini, dalam setiap metafora jiwa yang bersenandung cinta, dengan nada minor ataupun mayor memetik irama dawai hati. Mungkin tak begitu seindah senja jingga, tak juga semegah atap 7 langit membiru. Namun tak pusing aku pikir apakah sajakku ini indah atau megah, karena engkau adalah terindah dan termegah untukku.

satu bait pertama mengawali jejak cinta yang terpijak di taman surga nirwana, buaian antara alam sadar dan mimpi. ini telah aku rasa kesungguhan Cinta… cinta yang sekian waktu kian menguat di bilik kamar paru dan jantungku, setelah semalam bahkan sepanjang petang terlalui seiringan langkah kakiku untukmu. Sendu dan piluku bahkan tak terhitung jadikan derai tangis, namun itulah yang membuat ijwa semakin tegak untuk mencinta sepenuh segala. karena luka telah mengajarkan padaku untuk tetap menjga cinta ini. . . cinta untukmu sayank….

lalu ucap kata ihlas sepenuh maafku untukmu jika segala yang ada padaku tak pernah sempurna untukmu, karena hakikatku hanyalah lelaki biasa yang tak kekal oleh waktu, lelaki biasa yang ingin mencintaimu sepenuh jiwa yang aku punya…. mungkin selama nafasku terhembus untukmu ada pengertian dan pemahamanku yang krang mampu membuat engkau berharga …. maafku atas semua itu …. maafku atas luka yang sering kali mengoyak jiwa kita hampir terpecah satu sama lain….

dan di bait yang akan menutup tutur gejolak ini aku ingin ucap satu ungkap untumu sayang….
terima kasih atas segala yang engkau berikan untukku…. segalanya yang aku rasakan dan yang telah kita lalui berhari hari dan malam – malam yang indah …. terima kasih sayank engkau jaga cinta ini … terima kasih cinta…. semoga hari esok akan lebih indah untuk kita… semoga aku semakin punya arti juga kamu …. dan semoga cinta ini tidak menjadi letak perbedaan diantara kita …. aku cinta kamu sayank….

dilarang copy paste bung...!!!

24 thoughts on “Untukmu Sayank….

  1. salam kenal mas
    wah…. keren2 puisinya
    kapan ni saya dibikinin
    hehehe….
    jangan lupa tukeran link ya….

    salam kenal juga …….
    bikinin puisi ?????
    mmmmm…?????
    okey dech dah aku link tuh blognya ….
    tuker juga ya linkku..

  2. Cyeee…. Keren abizzz… Kalau menurut kategori cinta sejati dari teori cintaku, kamu ini memiliki cinta yg bersifat mau menerima cinta seseorg dgn apa adanya. Begitu juga sebaliknya. Satu bocoran untukmu… Sst..Sssst… Tapi rahasia lho..! Barang siapa yg membuat puisi atau rangkaian kata tentang cinta, dan ternyata didalamnya terdapat 10x kata maaf, maka dia memiliki hati yg lapang tuk menerima dan menampung cinta yg diberikan kepadanya. Baik cinta yg tadinya indah diawalnya truz pahit diakhir cerita. Mungkin menurut penilaianku, kamu adalah salah satu orang yg sperti itu kaleee… Waw..Tapi jgn besar kepala dulu zaa..!! Bisa bahaya, nanti takutnya kena penyakit hidrocepalus. He..Hehe.He.. Becanda kok brow… Tapi aku tetep ucapin slamat dweh buat kamu.. Karena kamu dah hampir masuk kategori orang yg memiliki sifat hati yg bewarna biru… Penasaran dgn maksudnya kan?? Maaf, gk bisa ku jwb d sini. Kan rahasia brow…Ingin tau lbih jelas,,, hubungin aku d chanel biasanya.. Okey..!

    waw,,,..berwarna biru ..paan tu brow..
    jadi penasaran…..

  3. gila di zaman yg udh semakin
    kga karuan kya gni …
    msh ada aja yh org kya lo …

    kya nya gw harus sering” nh bca …

    karya lo keren bro…

    hehehehe….
    ah biasa aja bos………..
    aku cuman coba memaknai lewat tulisan aja kok…heheh

  4. daLaM tOtAl…….Aq seBaGaI WaNiTa aMPe tErHaRu BaCAnYA,,,,HeHe,GooD LuCk y BwT kaLiAn SmW yG mEnCiNtAi PaRA wAnIta…..

    hehehehe..
    sedalam apa ..????/
    makasih ea….

  5. hebat juga????salut loe bisa buat kata menjadi berari dengan semua ungkapan hati

    waduh jadi malu brooo….
    biasa ja kok…
    masih banyak para penyair yang lebih hebat…

  6. bumikan binasa bukan ketika bumi hancur…….bumikan binasa ketika manusia berhenti mencinta…….!!!!!!!!!

    betul sekali …..sips….aku suka itu…

  7. wah…
    keren banget…
    buat ayanx tercinta ya…???
    pengen deh dicintai sampe segitu dalemnya…
    salam buat icha cayanx kamu y…
    penasaran kn tau dari mana…???
    ^^
    rahasia…

  8. Wow keren!! Slm knal,, bza bkinin q puisi gk? Tntng cinta sejati yg hrz mNunggu krn kKasiH Lg prgi jauh,,please bgt! Qrim k’emailQ z yunicx@yahoo.co.id ,,q tunggu ea!! Please bgt.. Btw,tu puisi dbkin pas 1shari sblm hr jadiku ma dy yg ke1 lo.. So sweet! Thankz bgt ea..

    bikinin puisi…????
    mmmmm……??????
    aku bukan penyair beneran , malu ach bikinin puisi buwat orang lain…..
    ya cba aku bikin…..

  9. Ak bikinin puisi2 cinta atau
    ap arti cinta it yg membut
    kita tergila2 pd cinta…..
    Dan tentang sayank kasih
    sayank pd org yg kita sayank

    mmmmm….tentang arti cinta …
    sangat kompleks untuk mengartikan arti cinta yang sebenarnya…
    tidak ada arti cinta yang sebenarnya kecuali kalau kita bisa mencintai dengan sebenarnya….

  10. Kekasih…
    Wujud-Mu diyakini setiap insan
    Sayang-Mu tiada tolok bandingan
    Kasih-Mu umpama indahnya syurga Firdaus
    Abadinya cintaku pada-Mu
    Takkan luput di telan zaman
    Lantaran…
    Hidupku…matiku…adalah kerana-Mu

    Kekasih…
    Titisan air mataku ini hanya untuk-Mu
    Mengimbau kembali nostalgia kesilapanku

    Kekasih…
    Jiwa ini kekosongan tanpa-Mu di sisi
    Jiwa ini kegelapan tanpa hidayah-Mu
    Inginku miliki ketenangan dan kebahagiaan bersama-Mu
    Agar sentiasa di dalam lindungan-Mu

    Kekasih…
    Layarilah hidupku degan iringan doa-Mu
    Moga setiap langkahku
    Ternoktah di bahu kananku
    Moga setiap tarian hidupku
    Terukir doa di bibir hamba-Mu
    Moga ketulusan hatiku
    Disinari nur iman anugerah-Mu
    Moga ukiran bicara di bibirku
    Sentiasa menyebut nama-Mu
    Moga setiap putaran waktu
    Akan kupuisikan amanah-Mu
    Melambangkan…
    Betapa agungnya cintaku pada-Mu..

  11. Pingback: Mari bertukar link « KREASI ANAK UGANG SAYU

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s