apakah semalem keraguan ataukah??????


sudah sekian waktu rasa ini terkandung dalam ruhku
layaknya tersatu bersama setiap denyut nadi
hingga disetiap pijak kaki diserta bayang dan ingatan
dan ketika tak sedang bersama raga disisi….
aku jaga sepenuhnya untuk keindahan rasa ini
agar tak kian memudar dari “jiwa lelaki biasa” yang tak kekal ini

namun…..!
tak aku tahu sungguh “apakah ucapmu semalem sebentuk keraguan”
ataukah “semacam kekhawatiran jika kelak akan sirna rasa ini”
lantas tiba tiba kau ucap “bukti atas rasa ini”
bukti tentang cinta yang telah aku tinggikan atas segala
bukankah keyakinan ini yang menjadikan “aku semakin mencintai”
bahkan aku coba “selalu bertahan” ketika uji dan coba mulai menggoyah kala itu
itu karena “sayang” dan “cinta” akan ada untuk engkau

justru kadang aku fikir “akankah engkau akan tetap jaga cinta ini”
walau tak kau berada di sampingku ….
tetap kau akan jaga dari campur tangan orang lain
dan tak kan aku rela jika “engkau akan terbujuk rayu” oleh orang yang sok itu….
sok ngatur…. sok ngelarang … sok sayang … sok menjadi yang paling bisa mengarahkanmu…
aku nggak suka, benci bisa di bilang itu lebih tepatnya….
sakit dan perih bahkan jika kau terbawa arus ucapnya….
karena aku ingin sepenuhnya segalanya hanya kita berdua
yang saling menyayang, mengerti dan memahami…
bukan orang lain….
bukan karena orang lain atau untuk orang lain….
apa lagi dia….!!!!!

sayank…
percayalah cinta ini ada untukmu….
tercipta untuk saling kita jaga …
seiring dengan waktu dan masa yang takk kian usai ….
semoga kita saling terkuatkan oleh cinta ini….
semoga kita akan saling melengkapi dan mengerti….

sayank….
aku cinta kamu….
percayalah…!!!

dilarang copy paste bung...!!!

10 thoughts on “apakah semalem keraguan ataukah??????

  1. Humff……
    Muup eah atas cmua kraGuanQ….
    Tapi mnuruTQ it wajar Siy….
    krn Kmuh…………………..
    krn akuh……………………….

    iyach …
    aku tahu kok …!!!
    semoga kita tak pernah berubah unutk cinta kita…
    sadar kita terlalu jauh berbeda…
    tapi tidak untuk cinta kita….
    semoga kan terkuat sepanjang masa…

  2. hai…maaf yach udah lama gak ngeblog jadi baru bisa dibales. Exe Linca ane gak kenal tuh bro..cuma kenal di blog aja🙂

    owh….
    akuy kira teman kampus atau apa???

  3. tenang aj pren, g ush d pkir bgt2, psti dya te2p kya dlu ok!
    smangat2……….

    hehehe….
    okey coy….
    makasih yea….
    aku selal berharap dia tak kan pernah berubah untukku….
    semangat…

    • kata kata yg baik ..dan bgus …aku kagumi .kerna hampir semuanxa udah .ku dapat ..dpat menxdar kan aku tentang arti Cinta… Makasih buat temn2 yg sudah sport aku ..yaa…Sala………..

  4. Qu ska ma se”orang nameny mìènì,
    Stlah qu ungkapkan perasaan dia bìlang tidak percaya.
    Teman2 tlong donk kasih saran gmana cara meyakinkan dia tau menang cinta qu bertepuk sebelah tangan tau memang dia hanya mengulur waktu,
    Tlong yah ksih tau crny tank’s

    tenang aja brooo…
    ada bang koid disini…
    call dya ja..
    pasti siapb bantu….
    psikocinta..
    nie nomernya
    085649183534
    085755252040

  5. *PESIKOCINTA*news to pesikocinta mania. Bagi jomblo-jomblo, nie aku punya program baru namanya POJOD (potter jodoh). Program ini hanya bisa diikuti oleh para jomblo yg mau mencari jodoh sesuai karakter yang dimau. Berhubung program ini masih baru… Sementara ini koid poter memiliki 15 customer yang sudah mendaftarkan diri tuk mencari jodoh. Sekarang Terdaftar dgn jumlah 8 cewek dan 7 cowok. Bagi kalian psikocinta mania yg pingen cari jodohnya lewat program POJOD, silahkan daftarkan segera diri anda dgn menghubungi aku KOID POTTER (PSIKOCINTA) dichanel 085755252040. Dengan menyebutkan pasword (POJOD) terlebih dahulu. Bila ada yg kurang jelas, silahkan hubungi aku dichanel tersebut diatas. Sekian dulu news info PSIKOCINTA. Salam pojod & terima kasih…

    nah hayooo…
    itu lho ada lowongan jodoh nagi yang masih jomblo..
    buuruan kontak bang kois….

  6. Kekasih…
    Wujud-Mu diyakini setiap insan
    Sayang-Mu tiada tolok bandingan
    Kasih-Mu umpama indahnya syurga Firdaus
    Abadinya cintaku pada-Mu
    Takkan luput di telan zaman
    Lantaran…
    Hidupku…matiku…adalah kerana-Mu

    Kekasih…
    Titisan air mataku ini hanya untuk-Mu
    Mengimbau kembali nostalgia kesilapanku

    Kekasih…
    Jiwa ini kekosongan tanpa-Mu di sisi
    Jiwa ini kegelapan tanpa hidayah-Mu
    Inginku miliki ketenangan dan kebahagiaan bersama-Mu
    Agar sentiasa di dalam lindungan-Mu

    Kekasih…
    Layarilah hidupku degan iringan doa-Mu
    Moga setiap langkahku
    Ternoktah di bahu kananku
    Moga setiap tarian hidupku
    Terukir doa di bibir hamba-Mu
    Moga ketulusan hatiku
    Disinari nur iman anugerah-Mu
    Moga ukiran bicara di bibirku
    Sentiasa menyebut nama-Mu
    Moga setiap putaran waktu
    Akan kupuisikan amanah-Mu
    Melambangkan…
    Betapa agungnya cintaku pada-Mu..

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s