Kataku ” Aku dibuat gila oleh CINTA “


Seharusnya aku sadar tak semestinya aku mengharap terlalu berlebihan pada cinta, namun bagaimana mampu bila ruh cinta sudah semakin menjadi ruhku sendiri, yang memberi nafas hidupku, yang membuat hari-hari seakan penuh impian. Seandainya pun cinta itu telah tak hirau dan berpaling tak peduli, demi keindahan sebuah penderitaan hati ini, aku tak kan mampu tuk melepas apalagi memisahkan diri darinya. Bagaimanapun juga cinta ini sudah menjadi bagian dari nyawa dalam raga, sangat berarti, lebih berarti dari pada segala yang ada.

Bagi siapapun yang pernah tersentuh oleh kelembutan cinta, maka tak ada yang lebih berharga dari hidupnya kecuali cinta yang telah menyentuhnya. walau pada ahirnya cinta tersebut terlalu sakit bila dirasa dalam hari-hari penuh harapan kosong, hari-hari yang penuh ketidakpastian. Lantas jiwa akan senantiasa menunggu ketika mentari menyapa hingga senja melambai di ujung cakrawala. Menunggu dan menanti cinta agar mau peduli lagi.

Apa ini disebut sebuah kegilaan atau kebodohan dalam cinta??
Atau justru ini adalah kegilaan yang ada padaku??

Ach… Aku tak peduli itu..!!!! kalaupun aku harus hidup seribu tahun lagi ?? Cinta ini pun tak mungkin pudar dan tetap singgah abadi di istana hatiku. Karena keyakinanku semakin menguatkan cinta yang amat sakit untuk kurasa selama itu. Dan selama belum ada penawar bagi jiwaku yang tertawan ini, maka cinta ini akan tetap menjadi racun mematikan namun tidak membuatku mati, hanya menyiksa dan meremukkan relung berkeping-keping.

Kadang kufikir dunia ini dipenuhi hal-hal yang terbalik, tak berfakta yang sebenarnya. Seperti halnya otakku yang sekarang terbalik ada di dengkulku. Bagaimana tidak??? Aku yang seharusnya tahu bahwa cinta ini adalah pedang bermata tajam, yang dapat menyayatku lembut seperti irisan daging cincang. Harusnya aku tahu bahwa cinta ini adalah kobar api merah, yang dapat menghanguskan aku jadi arang terbuang.

Tapi mengapa ??
Entah mengapa ??

Masih saja kehendakku ingin memiliki cinta ini. Bahkan tak rela jika cinta ini harus dimiliki diri lain selainku. Atau bahkan cinta ini harus diperjual belikan bagai barang dagangan. Ditawar dengan sejumlah bingkisan kado berlian.

Sungguhpun aku tak rela..???
Jika cintaku ditawar dan diperdagangkan..!!!

Dalam ketidak relaanku, akan aku biarkan cinta ini tetap menyanyikan senandung melodi deritaku. Hingga ahirnya nanti keajaiban datang akan mengubah cinta bagai pancuran air terjun yang menyejukkan, atau bahkan selamanya akan tetap menjadi pedang tajam atau kobar api yang dapat menjadikan aku ibarat abu arang tak berbentuk itu .

Aku tak tahu …??
Tak pernah kutahu itu…??

Yang kutahu…?? “ Ini tak berlogika “ . Iya, karena cinta selalu tak logis di kepala . Yang kutahu …?? “ Ini adalah kegilaan ” . Iya, karena cinta telah membuatku gila. Oleh karena aku gila aku berani mencinta .Dan aku memang telah benar-benar gila .

dilarang copy paste bung...!!!

4 thoughts on “Kataku ” Aku dibuat gila oleh CINTA “

  1. wow…benar2 hebat nih penulis. cinta itu memang sebuah misteri yang ga bisa dipecahkan.

    nice post

    wah biasa aja brooo…hehehe
    yach itulah cinta….
    selalu membuatku gila…hehehe

  2. Critra yg bs bwt gw brfkr lbh jauh ttg cinta,
    skrg gw gy jatuh cinta ma org yg gw sndri lum prnah ktmu,
    n gw g tw, stlh gw baca tulisan u, gw jd lbh cinta ma tuch co,
    sukses truz y,
    mkc jamu cinta nya!

    walah walah … masa gara2 tulisanku ini lanhsung bisa jatuh cinta…
    tapi teruskan perasaanmu itu..karena salah jika kita mengingkari nurani sendiri …

  3. GOOOOKIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLL Bgt….kita bisa featuring dalam berkolaborasi menyelaraskan apa makna cinta yang tuhan kasih….

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s