J0M8L0 Ket491hAn


Kapan nich punya pacar … ?? kapan dong kamu kenalin pacarmu pada aku…??eh aku mau lihat donk pacaar kamu…??Begitulah meraka sering bertanya Tanya padaku tentang pacar, yach siapa lagi kalau bukan teman-temanku.sampai – sampai ada satu temanku yang ribet carikan aku kenalan, yach istilahnya nyomblangin gitu lah, ada juga yang memang sengaja mempromosikan aku pada cewek…..hmm tapi aku bilang aja ma mereka belum tertarik tuh tuk cari pacar, sepontan mereka marah-marah sama aku .”kamu itu dicarikan pacar malah bilang belum tertarik, aku tuh dah susah – susah memperjuangkan kamu, eh kamu Cuma bilang belum tertarik”.Yach terus aku bilang aja lagi .”Mana ada orang buang pacar kok sampai aku dicarikan”.

Ada juga sich yang ngledekin, tuh teman-teman yang sering gurau.Kata mereka “yach inilah sang pujangga yang menduda sekian lama karena ditinggal kawin lari”, ada juga yang bilang “kalu kamu ngerayu cewek pake puisi kamu dan ga’ mempan kasih aja baygon semprot biar tambah klepek-klepek”, dan masih banyka lagi ledekan-ledekan dari teman-teman.

Santai aja lagi…dunia ini tak akan kiamat karena aku belum punya pacar…iya ga’??????kadang aku berfikir kenapa yach aku kok seakan ga’ peduli pada diri sendiri untuk mencoba mencari kekasih hati, khan enak kalu punya pacaar,ada yang memperhatikan, ada yang menyayangi.Terus kalau belum makan ditanya “Sayang udah makan belum”, bahkan belum mandi pun pasti ditanyain “Sayang belum mandi khan …???gih mandi dulu…”.Dipikir-pikir sich enak juga punya pacar, apa lagi pas kelaparan karena kehabisan uang, pasti dijamin debri makan sama pacar.Emang ayam dikasih makan..wakakakak

Tapi aku juga bingung mengapa aku belum juga ingin punya pacar, mengapa akau doyan banget sama menjomblo, padahal teman-temanku pada alergi ma jomblo.bila ditanya hal yang sejujurnya mengapa aku doyan banget menjomblo, sebenarnya aku udah letih dengan apa itu yang dinamakan cinta, udah terlalu lama penderitaan penantian melemahkan masa silamku.Saat itu, saat aku benar-benar mengagung agungkan cinta, saat aku mengatas namakan penderitaan dengan sebuah keindahan, saat aku selalu seetia mencintai walau aku sadar derita menghujam perjalanan hidupku, justru semua harap dan inginku hanya ada dalam angan dan hayalan.Tak jarang saat itu tetes air mata mengiring sunyi malam dan redup senja.Hingga ahirnya aku putuskan untuk menduda selama aku mampu menjalani hidup tanpa cinta……….!!!!! Lha…..Hayoooo ahirnya ketahuan juga mengapa kamu katagihan jomblo, ahirnya kamu ngaku juga…..

Banyak suka dan duka yang aku alami selama menjomblo, selama aku tak memperhatikan lagi apa itu cinta, selama sekian lama aku vacum mencari cinta.Ada enaknya ada juga sedihnya, tapi banyak sedihnya sich …hahahahaha….!!!!! Apalagi kalau ada temanku sedang bermesraan dihadapanku, wuih sekan akan bumi bergoncang di hadapanku, yach aku tinggal aja mereka berdua atau kalau ga’ gitu aku sibuk aja dengan diriku sendiri….kalau enaknya ?????apa ya???? Ga’ banyak pikiran kali, lebih leluasa mengekspresikan diri, terus yang pasti ga’ ada yang cemburu kalau aku goda cewek …wakakakak

Oh ya ,suatu ketika aku pernah ditanya sama sahabat karibku “Mengapa engkau rela mengorbankan dirimu untuk menanti sekian lama orang yang kamu cintai, sesepesial apa sich dia, dan seperti apa sich dia hingga kau begitu mencintainya???”.Lantas aku jawab aja ” mending kamu ketemu langsung sama dia dan akan kamu tahu mengapa aku begitu mencintainya???”….tapi itu masa lalu, kenangan imajinasiku dan hanya ada dalam hayalku, jadi lupakan sajalah…hehehehe

Eh Berapa lama yach aku harus terus ketagihan jomblo????yang pasti tidak selamanya ….bisa-bisa aku dibilang ga’ normal.Dan yang pasti setiap orang butuh kasih sayang dari pujaan hati yang dicinta.iya khan???

Aku yakin suatu ketika nanti aku pasti akan menemukan seorang yang benar-benar mencintaiku dengan ketulusan dan keihlasan, setia sekarang juga nanti, sebagaimana aku akan mencintainya dengan penuh ketulusan dan keihlasan.hanya tuhan yang tahu ……..!!!!!

Pesan terahirku ….

“jangan memilih untuk menjomblo bisa bisa nanti kamu katagihan jomblo kayak aku “

wakakakakakakakakakakakak

dilarang copy paste bung...!!!

10 thoughts on “J0M8L0 Ket491hAn

  1. trenyuh juga membaca tulisanmu shobat,
    kali ini mungkin kondisiku tak jauh beda dengan kondisi masa silammu…
    hanya saja bukan rasa cinta yang kuperjuangkan…(terus?)
    tapi sebuah jawaban pasti antara ‘lanjut’ dan ‘sekian’..
    hati ini sebenarnya belum cinta,
    namun penantian sepertinya bisa membalikkan keadaan..
    aku tidak nyaman,
    sangat tidak nyaman,
    tapi aku coba bersabar dan bersabar…

  2. waw ternyata ada juga seoarang yang sama dengan aku …..
    shobat …. aku yakin cinta yang terus mengambang dalam ketidak pastian juga menyakitkan ..
    kita bagaikan orang tolol yang tak tahu apa yang harus kita lakukan ..
    lantas hanya terdiam menanti waktu membunuh hati kita …
    heheheheheh…serius banget …….
    semangat sobat ….raih hari dan cintamu …

  3. Cowok Lossy
    Ga bisa dapet cewek, ngakunya milih jadi jomblo..
    Ga laku.. ya ga laku aja… Bilang aja ga bisa dapet cwek…
    Banyak alesan.

  4. Katanya segh emank gak nak klo jomblo. . .alone-alone terus. . .untung ja gw jrng jomblo. .plng2 1-2 hari udh ada lg. .
    Ydaw klo gak mw jomblo. .jd cwok yg highclass dunk..hehd
    blm nasib lho aja X Bro. .

    hahahahaha….
    itulah hidup dan pilihan….

  5. Koq bisa sama bgd ma yg w jalanin…hehe,
    tp lbih enak kaya gni,lbih bebas jd diri sndiri n brinspirasi jga bsa lebih luas..
    Yakin aja suatu saat pintu hati ini kmbali trketuk,oleh siapa..?

    Tunggu saja..jalani saja dulu,
    Mski trkadang sepi juga…wkwkwkwk,

  6. kebahagiaan sesungguhnya bukan karna ada orang lain dalam hidup kita,melainkan kebahagiaan itu dari hati kita masing2.
    adapun orang lain itu,tak ada pun dia? jika hai kita tenang pasti bahagia,,yaaa toch?

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s