Ng4kUnyA siCh Sah4baT taPI sAM4 s3kAL! TidAk…..!!!!!


Itukah yang dinamakan sebuah persahabatan …saat dia tak begitu mengerti arti dari sebuah persahabatan dan nilai yang terkandung di dalamnya .Layakkah di amengaku sebagai sahabat yang bilang “kita bahagia bersama dan susah pun bersama ,kita pikul semua bersama-sama”,bila dia sendiri tak begitu mengerti temanya sendiri , bila ia egois pada dirinya sendiri .Begitu tak sadarnya dia telah meludahi dirinya sendiri dengan ia tak terlalu mengerti arti persahabatan namun ia mengaku sebagai sahabat .

Seharusnya dia harus tahu bahwa dalam persahabatan yang terpenting adalah mengerti sahabatnya sendiri , bukan hanya mengerti pada dirinya sendiri .Seharusnya dia tahu bila ia mengaku sebagai sahabat dia akan menjaga arti dan makna itu dalam hatinya bukan dakam kepalanya .Namun tidak,dia hanya menyimpan arti itu dalam kepalanya ,dalam tempurung tengkorak yang mudah lupa .

Andai dia bisa menyimpan arti itu dalam hatinya ,dalam kedalaman perasaan jiwanya maka tanpa ia berucap “Bahagia maupun susah kita tanggung bersama “ maka arti kata itu akan terealisasi dengan sendirinya,karena hati dan perasaanlah yang bisa membuat arti itu menjadi nyata .
Terkadang aku ingin berontak marah padanya ,namun aku masih berakal , aku tak ingin arti persahabatanku hancur karena hanya ketidakpengertian dia .Memang sich hal ini sangat menjengkelkan , bahkan terkadang ,membuat aku terluka karena ucapan dan sikapnya.Namun aku masih mencoba untuk bisa bersikap sabar ,tapi ketika suatu ketika nanti ,suatu ketika sabarku sudah hilang batasnya maka tak segan – segan aku akan memberi dia pelajaran lebih dari yang dia kira .Karena aku tak akan membiarkan siapapun yang menjajah hati dan perasaanku.

Ingat dan catat hal itu wahai sobat …. Kau telah berani bermain api denganku berarti kau siap terbakar oleh api yang kau nyalakan untuk membakarku…..!!!!!!!

dilarang copy paste bung...!!!

3 thoughts on “Ng4kUnyA siCh Sah4baT taPI sAM4 s3kAL! TidAk…..!!!!!

  1. Tak semua sahabat kayak itu. . !! Banyak diantara kita yg g tau mana sahabat sejati dan mana teman biasa. . ?? :-(Maka carilah arti sahabat dalam kehidupanmu, kan kau temui makna teman sejati.:-)

    betul sekali tak semua sahabat kayak gitu …
    tapi itlah realita sesunguhnay yang ada pada persahabatna kita..

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s