Jomlb0 Bukanl4h NAsiB taP1 Pil1haN…!!!!! Benarkah…????


Huahahahahahaha….lho jomblo kok pilihan ,apa benar tuh ???bukanya jomblo itu nasib….!!!!!wakakakakakakak…..Kalian tahu nggak bila jomblo ntu nasib mengapa orang lain kok bisa dapat pacar….Hayoooo….!!!Berarti kita yang jomblo termasuk bernasib buruk dunk .Eitsss bagi para jomblo mania berlapang dada yach karena nasib lagi mengujimu….hahahahahaha…!!!

Memang kata Mama Lorenz “Nasib orang itu berbeda-beda”,jadi setiap orang punya jalan hidup yang tidak bisa disamakan antara satu sama lain.Yaps , ntu memang benar dan tepat sekali ….Wah berarti kalau begitu Mama Lorenz memihak bahwa jomblo ntu nasib dunk…Yach kasihan dunk yang punya keyakinan bahwa jomblo ntu pilihan ,khan jadi ga’ da yang memihak.Eh,tapi tunggu dulu!!!Coba kita dengar dulu apa yang akan dikatakan Aa Gym.Dia berkata bahwa “Jika Ada usaha maka akan ada hasil yang akan kita dapat dari usaha tsb”,dalam hal ini Aa Gym mengeluarkan petuahnya “Man Jadda Wajada”, yang artinya barang siapa yang bersungguh maka ia akan mendapatkan .Yach kira-kira begitulah …….Ach sok priyayi loe!!!!!Nah ni dia baru ada yang memihak….

Lha terus apa hubunganya dengan “jomblo ntu pilihan”.Ya jelas ada hubunganya dunk….!!!Coba kita pikirkan jika seorang telah memlilih suatu keputusan pada dirinya sendiri bahwa “jomblo itu pilihan”,padahal ketika dia mau menggait 5 cewek sekalipun dia bisa.Disimpulkan bahwa dia punya usaha pada dirinya sendiri untuk menjomblo ria sehingga akan menghasilkan jomblo pada dirinya…Lha terus gimana kalau kita punya wajah pas-pasan?gak milih untuk menjomblo pun kita susah lakunya….hahahahaha….malangnya nasib kita !!!!!dengan anugrah wajah yang serba pas inilah kita menjadi sadar dengan tidak bertingkah sok ganteng ,sok cool,dan sok lainya.Sehingga membuat kita untuk sadar untuk memlih jomblo…

Eits, harus diketahui bahwa dalam kasus ini pilihan jomblo bukan karena tak laku tapi karena kesadaran akan diri sendiri …..Nah ini dia yang artinya bahwa jomblo itu pilihan dan sama sekali bukan nasib…Lho tapi kok masih ada juga yach orang yang seperti itu… masa dia pengen hidup jomblo….tuh orang kok aneh banget ya….!!!!Aneh tapi nyata………wakakakakakakak.Eh, berarti aku juga aneh dunk , khan aku jg jomblo….wekekekekekekekekek….Jadi promosi nich ceritanya ….wikikikikikikikikik.

Setelah mendengar kata Aa Gym coba kita dengar apa kata Fisika.Kata Newton dalam rumus Fisikanya “Tidak mungkin ada gaya bila tidak ada usaha” .Tidak cukup cuma disitu, kimia pun juga tak mau kalah sehingga dia mengatakan “Ada aksi ya ada reaksi”.Tadi sok priyayi sekarang kok jadi sok ilmuan…Hagagagagagagag.

Sekedar woro-woro saja yach kesimpulan terahir bahwa jomblo tu bukan nasib tapi higt quality gitu lho………!!!!

Kabar baiknya ,bagi para jomblo mania berbahagialah kalian karena kalaian termasuk orang yang didukung oleh berbagai pihak.Berbanggalah karena tak semua orang bisa seperti kalian yang bisa memprioritaskan diri kalian sebagai “Jomblo mania”….yach bagi para jomblo mania kita berdo’a saja semoga tak selamanya kita ingin jomblo…..karena itu berarti ???????????????hayoooo berarti apa ?????ya berarti gak doyan sama lawan jenis….wuakakakakakakakakakaakakakakakak1jutax…=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

dilarang copy paste bung...!!!

6 thoughts on “Jomlb0 Bukanl4h NAsiB taP1 Pil1haN…!!!!! Benarkah…????

  1. Aa Gym mengeluarkan sabdanya “Man Jadda Wajada”
    koq Aa Gym yang “bersabda”??????? tolong dikoreksi

    iya broooo makasih atas koreksinya …
    itu sebenarnya bukan sabda tapi petuahnya ……

  2. Pingback: » JombLo BukaN NaSip TaPi PiliHan!!!!!benaRkaH??? My Blog

  3. Pingback: » JomBlo BUkaN NaSiB Tapi PiliHan!!! beNarkah??? My Blog

  4. yupz, q stuju bgetz, emg jomblo itu pilihan kok, bukan nasib gituh, tp i2 menurutq lho….
    g tw mnurut orang gmna,! so yang maseh jomblo g usa khawatir yaw,?
    kn stiap orang uda d tentuin jodohna sndri ma yg di ataz,
    makzudq ma allah g2, he9999999999999x …

  5. HoHoho HiDup JomBlooooooo……..

    Mav w Lupa Bkin alaMt u Na…HohOHo…Thx a Lot,,Bisa jadi PenYemangat temen2 W…

    pokoknya hidup jombo….
    ini aku tuis ketika dulu aku masih asyik menjomblo…

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s