HANYA KAMU TAK MAU


Katanya cerita aku hidup terdampar di bilik derita
mereka juga mendongeng aku takkan bisa merubah riwayat
sebelum sampai sesudah
semangatku luntur papasan problema desa dan berbaliknya arah tujuan
meski begitu aku tak rela bila aku tak bisa
kita bukan prediksi kita bukan tebakan mata dadu
seketika akan mencoba aku bahwa harapan tetap berkibar
walau sisa runcingnya jalan akan tetap ada hambat
aku bukti esok bila terjadi
akulah paragraf ketika nuansa berkiprah
dan aku yakin aku terwujud

Tinggalkan Komentar Anda

