TAK MAMPU MELUPAKANMU


Sampai kapan aku akan terus seperti ini
Melewati malam sunyi tiada arti
Aku ingin lepas dari belenggu jiwa
Melewati hari penuh bahagia
Namun engkau slalu ada disetiap hayalku
Mengisi kosongnya waktu yang membisu
Membuat aku semakin tak mampu jauh darimu
Sungguh aku tak sanggup melupakanmu
Aku tak sanggup melupakanmu
Hingga sampai nanti cintaku kan slalu abadi
Karena hanya engkaulah yang bermain di hati
Mungkinkah suatu saat tuhan kan merubah semua ini
Menyatukan kita kembali …. Membuat kita semakin tegak berdiri
Dan engkau slalu ada disetiap hayalku
Mengisi kosongnya waktu yang berlalu
Membuat aku semakin tak mampu jauh darimu
Sungguh aku tak sanggup melupakanmu
Aku tak sanggup melupakanmu
Sampai kapan aku akan terus seperti ini
Melewati malam sunyi tiada arti

9 thoughts on “TAK MAMPU MELUPAKANMU

Tinggalkan Komentar Anda

