Semua Datang Tiba-Tiba


Aku terdiam tak bersuara
Begitu ada sesuatu yang datang tiba-tiba
Memaksaku berbicara
Namun aku tak kuasa
Aku tak berdaya
Pikiranku bergolak
Sedang jiwaku terus bergejolak
Keduanya berunding dibawah awan berarak
Ku tak tahu mana yang harus aku pihak
Aku tetap terdiam
Bersama rasa yang terus membungkam
Tak kusadar aku telah tenggelam
Tenggelam diantara akal dan rasa yang menikam
Tubuhku gemetar oleh dingin yang menusuk
Membuat aku semakin tertunduk
Bingung dengan suara hati yang hiruk pikuk
Lalu mana yang harus kujadikan petunjuk
Begitu lama perasaan dan pikiranku berunding
Namun tak jua kutemukan jalan yang kan menuntunku
Aku bingung …. Pikiranku terkurung
Aku ragu … ragu dengan apa yang akan aku tentukan
Dan aku masih tak mampu bicara
Tak tahu apa yang harus aku ungkapkan
Tak tahu mana benar …
Tak tahu mana yang harus aku ikuti
Pikiran atau perasaan ….
Dan aku masih tetap terdiam dibawah gelapnya awan
Seiring hujan yang membasahi diriku …

Tinggalkan Komentar Anda

