MALAM YANG PEDIH


Masa demi masa ku telusuri
Tanpa ku tahu kapan akan berhenti
Demi mencari serpih-serpih hati yang telah pergi
Kadang aku harus terjatuh berulang kali
Namun kutetap mencoba tegak berdiri
Terus tak henti-hentinya menapak jalan tak bertepi
Namun tak pernah kumengerti
Apa yang sebenarnya tersembunyi di antara sendiri dan sunyi ini
Hanya aku dan malamku yang terus kan hantui
Bersama pedih dan perihnya luka hati
Seiring menusuknya dingin dengan duka yang racuni diri
Sampai nanti hanya ada aku dan malamku yang penuh duka ini
Hingga aku tak mampu lagi
Hingga aku hanya bisa terdiam tak berarti

2 thoughts on “MALAM YANG PEDIH

  1. Puisi dan Cinta™
    Beranda | Halaman | Arsip MALAM YANG PEDIH
    24 September 2007 15:01

    Masa demi masa ku telusuri
    Tanpa ku tahu kapan akan berhenti
    Demi mencari serpih-serpih hati yang telah pergi
    Kadang aku harus terjatuh berulang kali
    Namun kutetap mencoba tegak berdiri
    Terus tak henti-hentinya menapak jalan tak bertepi
    Namun tak pernah kumengerti
    Apa yang sebenarnya tersembunyi di antara sendiri dan sunyi ini
    Hanya aku dan malamku yang terus kan hantui
    Bersama pedih dan perihnya luka hati
    Seiring menusuknya dingin dengan duka yang racuni diri
    Sampai nanti hanya ada aku dan malamku yang penuh duka ini
    Hingga aku tak mampu lagi
    Hingga aku hanya bisa terdiam tak berarti

    Share this:
    FacebookTwitterDiggRedditStumbleUpon

    Like this:

    Suka
    Be the first to like this post.
    Posted by Penyair Glandangan
    Kategori: Love Story
    Kaitkata:
    « Lebih lama Newer » Satu Tanggapan to “MALAM YANG PEDIH”

    Puisi y bgs skali..smp2 hati q trenyuh saat membaca y.
    sedalam itukah..???
    hehehehe….
    Oleh Devi on 4 Oktober 2008 pada 13:41 Tinggalkan Balasan
    Nama (required)
    E-Mail (required)
    Situs web

    Beritahu saya balasan komentar lewat surat elektronik.

    Mobile Site | Situs Penuh
    Blog pada WordPress.com. Theme: WordPress Mobile Edition by Alex King.

Tinggalkan Komentar Anda

