catatan kecil


tak tahu atau entah tak sadar …..!!!!aku begitu lemah dalam keceriaan mentari hari ini …tulang-tulangku terasa remuk ,entah kenapa ????yang pasti , aku maerasa resah tanpa kutahu apa sebabnya ???mungkin pula karena aku terlalu berfikir bisa menjadi seperti mereka … mereka yang mempunyai kehidupan yang beruntung ….yang lahir berselimutkan sytra ….????bahkan di atas ranjang istaba ….????

ya …aku mungkin terlalu ingin menjadi seperti mereka ….mereka yang mempunyai kehidupan enak …. yan menjalani hari hari mereka penuh behagia …

achhhh>>>!!!

mungkin aku terlalu berhayal atas semua itu …. aku tak cukup bisa untuk meraih apa yang aku harapkan itu …karena kau hanyalah anak ingusan …yang mencoba memaknai setiap detik yang berlalu …yang berusaha mensyukuri setiap apa yang aku punyai ….

mungkin tuhan sudah menuliskan apa yang telah terjadi juga yang akan terjadi …. sekalipun aku akan terus berusaha untuk merubah semua ketentuan yang ada ….mungkin lelahlah yang hanya akan aku dapat nanti …..

tapi aku yakin tuhan akan merubah nasibku bila aku mau berusaha sekuat tenaga ….apapun rintanganya …apapun halanganya …dan tuhan pasti mengerti keadaan hambanya yang sedang membutuhkan rahmatnya …..

Tinggalkan Komentar Anda

