Makasih ya CInta……


Saat petang berselimut awan
Cakrawala beriring-iringan menari dengan secercah cahaya mentari yang kan menghilang
Kusadar bahwa saat itu gelap kan menyelimuti malam
Namun ku yakin gelap tak kan bisa menyelimuti cintaku ini
Dan saat udara dingin kian menusuk raga
Jiwa ini kan selalu di dekap oleh hangatnya belaian cinta
Lalu jika tipan udara pagi hari telah membangunkanku
Kan ku sambut kehidupan baru itu seiring dengan menetesnya titik kecil embun pagi
Lalu ku kan berjalan bergandengan dengan cinta di sepanjang hari itu

Terima kasih cinta
Kamu mau menemaniku dalam hiduku ini
Kau ajarkan padaku tentang kehidupan
Kau berikan untukku kekutan tuk melangkah kedepan
Kau bekali aku dengan keteguhan hati
Dan kau lindungi aku dengan sentuhan lembutmu

Tertima kasih cinta
Atas semua yang telah kau berikan untukku
Tanpamu aku pasti tak akan pernah mampu ayunkan langkah kakiku
Tak akan bisa ku hirup wanginya aroma kebahagiaan ini

Cinta………..
Kau adalah nafas kehidupanku
Penenang bagi kegelisahanku
Pendamai dari pergolakan antara aku dan hidupku
Penyuci bagi keruhnya jiwaku
Dan Sahabat dalam kesendirianku

Aku adalah kamu…Diriku adalah dirimu…
Hidupku adalah hidupmuNafasku adalah nafasmu…
Tidurku adalah tidurmu…Mimpiku adalah mimpimu
Dan segala yang ada padaku adalah kamu

Cinta…….
Begitu agungnya kamu berperan dalam hidupku
Hingga benih benihmu mengalir bersama setiap aliran darahku
Berdetak bersama setiap denyut jantungku
Dan berhembus bersama setiap helai nafasku
Tanpamu aku adalah kehampaan yang mengambang diantara keterasingan

Terima kasih cinta…
Tiada yang dapat ku miliki kecuali kasih dan pedulimu
Hari hari panjang kulalui dengan penuh harapan yang kau sisakan dalam hatiku
Lalu ku sibak segala yang menutupi perjalananku
Dengan kekuatanmu yang menyatu dalam hati…jiwa dan pikiranku
Bagai kuatnya cengkraman waktu yang mengoyak hari….

Terimakasih cinta…
Kau mau hadir dalam hidupku
Selamanya…Teruslah kau ada di sapingku
Menemaniku…membimbingku dan menuntunku…

TERIMA KASIH CINTA…..

Sujud ku persembahkan hanya untuk yang telah mencipta hidup ini…
Dan segala rasa terima kasih hanya kucurahkan kepadanya juga kepada CINTA
yang telah menemaniku di sepnjang waktu ini mengalir …
Aku kan slalu ada di dekatnya….Sedekat aku dan diriku…..

One thought on “Makasih ya CInta……

  1. asalamualaikum..erm saya betul2 serik sekarang..saya rasa tertipu sangat dengan cinta nie..erm

    kenapa harus benci sama cinta …
    sebenarnya untuk menyikapi cinta hrus mempunyai jiwa yang besar …
    jangan benci cinta yach ….

Tinggalkan Komentar Anda

