Lagi2 sakit hati …!!!!!


yach……setidaknya aku merasa sakit hati ….

bagaimana tidak …???!!!

saat aku lagi asyik – asyiknya ngapelin salah satu cewek inceranku …. eh , malahan tuh cewex’s kedatengan cowox yang ga’ jelas aku tahu siapa dia sebenarnya ….!!!

mungkin temenya …???

mungkin pula TTMnya …/???

atau bahkan mungkin pula PACARNYA …?????

ach pokoknya aku tak tahu dechhhh…..!!!???

yang pastinya tuh cewek sudah berhasil ngebuat aku sedikit jengkel …….

gimana ga’ jengkel …!!!!

wong dia pergi aja cuman bilang ” aku pergi yach”…

itupun dengan muka tak mengerah kepadaku sambil berlari menuju cowok yang yang ga’ begitu jelas itu …….!!!!

bilang kek yang agak sopan ….!!!!

“eh aku pergi dulu ya….tuh dah dateng jemputanku ….sory banget ya malam ini aku ga’ bisa nemenin kamu …. ga’ papa khan …..eh besok ja kamu maen kesini lagi ….”

nah kalau gitu khan agak enak di dengarnya …???!!!!

ya ga’…….?????

wah pokokny malam ini aku sakit hati sekali …..!!!!!!

sakit sekali ….!!!

apalgi temenku yang bernama …….”……”…….!!!!!

wah habis – habisan dia ngeledekin aku …..

jadi tuambah emosi saja ……!!!!!!

pokoknya dan pokoknya …..!!!!!!!sakit hati sekali ….

akan kuingat – ingat di sepnjang masaku ….

bahwa “pada hari selasa jam 20.02 tanggal 04 september 2007 telah terjadi insiden yang bersejarah dalam hidupku “….

insiden yang ngebuat aku sakit hati ………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

One thought on “Lagi2 sakit hati …!!!!!

  1. kalau masalah sakit hati,,, aku punya sekumpulan kisah sakit hati non fiksi lho..mungkin bisa dibilang curiculum vitae,
    wah kita bisa berbagi cerita nih..
    tunggu di my blog yach…oneda , soalnya masih sibuk nih…belum selesai

Tinggalkan Komentar Anda

