terkoyak luka


Tapi, itulah embun berloncatan dari rumput ke rumput.minta cahaya melingkupi tali langit malam.Berserak ke gerbong kereta luka dan bermuara ke cakrawla. Hati terkoyak diatas rerintihan mencari pembaringan tuhan,tercerai pada sbuah altar,sepotong kain melukis kejam wajah berlumut batu. Q simpan nafas mengndap di rerumbunan snja,sekjap… Selmbr bayang ragu bersua.. Di sebuah negri senja bersama sejarah yg terluka…

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

8 thoughts on “terkoyak luka

  1. Eh.. Brow… Tunben bangetz kok bisa bikin rangkaian kata itu zaa…?! Tapi kalau gk salah kata2 itu mirip atau hampir mirip dgn buku khariel gibran. Kalau judulnya tu NABI DI NEGRI ……. Aku sdikit lupa dgn judulnya. Aku juga punya buku2nya kok. Itu slh 1 dri buku koleksiku. Inti dari rangkaian kata2 yg kau buat itu klau gk slh memiliki arti seseorang yg butuh tmpt berteduh dri masalah dan cobaan. Tapi dia gk tau harus mengarahkan mslh itu kemana untuk menyelesaikanya. Dia bimbang krn tak tau jln keluar dri mslh itu. Truz akhirnya dia pasrahkan kepada tuhanya. Krn dia tau bhwa tuhannya itulah satu-satunya tempat dia berteduh dri mslhnya sndiri. Betul nggak brow???? Maaf za… Sbelume!! Atau memang benar kamu mengambil rangkaian kata2 itu dibukunya khariel gibran..??

    hehehe….
    itu kiriman puisi dari cewek aku brooo….
    aku juga gak tahu apa dia ambil dari mana ..
    aku pun juga gak tahu apa itu karya kahlil gibran ..yang pasti itu aku kategirkan dalam sms romantis ..

  2. Tapi itu belumlah menjadi akhir. karna yang terluka adalah sejarah. untuk itu mari kita bangun masa depan dengan meninggalkan luka sebagai penuntun mencari sesuatu yang lebih baik, dan menciptakan sejarah manis dan tak terlupakan bagi anak cucu kita.
    terima kasih……

    betul…
    karena luka kita mengerti ..
    karena luka kita akan bangkit ..

  3. q hnya seorang biasa yg tak mampu tuk dapatkan mu namun hati ini hnya untuk mu karena hnya enkau yg da di ati ku……………………………..

  4. Pingback: TERKOYAK LUKA « kikimuksin

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s