untuk seseorang


** ini ku persembahkan untuk seorang yang tak aku sadar mampu membuat aku utuh kembali, yang mampu membuat aku merasa terlahir kembali, untuk bisa peduli, mengerti dan memahami…
segala yang ada padanya , segala yang ia punya …
walau mesti itu aku hanya bisa aku miliki dalam lelap tidurku…
walau mesti aku harus berserah pada mimpi sepanjang malamku….
walau aku mesti rela dan ihlas untuk merasakan cinta hanya dengan hayalku…
aku akan coba peduli, mengerti, memahami dan menyayangi…
semoga seorang yang tak aku sadar telah menjadi bagian dari diriku akan mampu merasa cinta yang sebenarnya,memiliki cinta yang sesungguhnya, cinta suci dari ihlas nurani…
walau aku harus berserah pada mimipi…
walau aku harus melangkah kembali dalam perjalanan sunyiku…
aku akan mencoba tetap peduli, mengerti dan memahami…..
untukmu dan karenamu….
semoga aku mampu …**

_______________________________________________________________________________________

tengah malam ketika pucat bulan
ketika keresahan terus menyapa dari dasar lorong jembatan jiwa
malam saat engkau selalu ada mengusap peluh keruh seluruh
menemani di setiap sepi dan sunyi yang menahan mimpiku
hampir setiap malam yang tuli dan dungu itu

diam-diam mengintip dari balik bilik tirai rasa yang telah kusam
hadirmu tak kusangka membuka pintu hati
bersinggah tahta dalam altar tertinggi jiwa
pijarkan satu cahaya di setiap sudut ruang kosong
menerangi temaram senyap sepiku

mungkin aku telah tertawan cinta
ataukah memang dia adalah keindahan yang kurindukan selama ini
atau dia adalah kerinduan itu sendiri yang memberi kedamaian
yang aku rasa dialah yang sekarang ini mengisi kosongnya hati
dialah yang sekarang ini menjadi peri di hati

telah aku tanyakan pada embun berkabut di puncak sindoro kala itu
dengan letak pijak kaki di bibir kawah yang tertelan kabut putih
telah kutinggal pesan pula pada edelweis untuknya…. tentang keabadian cinta
juga ku goreskan tanah berkapur merah pada bebatuan yang terengkuh ilalang
ku tulis dengan jelas “engkau telah membuatku merasa kembali utuh”

seperti senja yang tak ingin berpisah meninggalkan langit bercakrawala
begitupun aku yang tak kan bisa membiarkan ia tanpa peduli
sebagaimana senandung fajar yang selalu ada untuk embun pagi
begitupun aku yang ingin selalu ada untuk dia

walau mungkin aku tak cukup sempurna untuk dia miliki
karena aku ini hanyalah serpih pecahan kehidupan yang ingin aku maknai
walau mungkin aku tak cukup indah untuk menghiasi hatinya
karena aku ini hanyalah dedaunan kering yang berguguran terhempas waktu

namun…..
aku akan mencoba untuk selalu peduli
aku akan mencoba mengerti dan memahami
aku akan mencoba untuk selalu menyayangi
untuknya… karenanya
semoga aku mampu….

________________________________________________________________________________________

** ada dalam setiap harapku semoga dia tumbuh dewasa… menjadi gadis yang bijaksana dalam setiap masalah dalam kehidupan … semoga dia menjadi gadis yang mempunyai kebesaran hati….
semoga dia tetap menjadi yang indah dalam diri dan hatiku **

________________________________________________________________________________________

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

23 thoughts on “untuk seseorang

  1. g da temen ku yang laen yg bisa sepertimu mo…
    puitis n menyentuh banget bagi aku.

    kau mengingatkanku pada kenangan – kenangan indahku.
    :)) :)) :))

    ach yang bener ja vit….
    bukankah abang kotak juga puitis..
    gimana CLBK lagi gak??? hehehehehe

    hmmm… hayaooo kenangan2 indah sama bang kotak ???? hohohohoho..

  2. Hm… puitis banget…
    Saya cuma bisa bilang subhanallah…..
    Aku yakin DIA pasti menyayangimu yang tak terkira sebagai mana dalam puisi itu. semoga dia tahu sobat…

    hehehe… dah bawaan dari sono…
    yach semoga saja dia bisa tau dan mengerti tentang rasa ini ….

  3. manis,manis,semanis madu..ah,ah,menyentuh kalbu. basah diri ini,basah hati ini,kasih dan sayangmu menyirami hidupku bagaikan mandi madu….*jreeeeng…* pengamen putar haluan,nyanyi kok gak dibayar,he..he…*kabuuur*

    hehehehe…..
    bagus juga lawaanya ……..
    tapi itu emang benar kok….
    dia telah menyentuh hatiku…

  4. Hmm.. dalem buanget… bener2 menusuk,, terutama untuk orang-orang yang memang sedang berada pada keadaaan seperti itu, dan saya salah satunya… :)

    sedalam perasaan ini hanya untuknya ….
    denganya juga kerananya…

  5. Itu wajahQ kah mo….?
    Aku cuman bisa bilang MAAF & TRIMAKASIH….
    Maaf,,,aku ga bisa memahami situasi ini..
    Maaf,,,aku kurang bisa memahami perasaasmu..
    Maaf,,,aku kadang terlalu menutup mata hatiQ tentang kamuh….
    Maaf,,, aku dah banyak bikin kmuh sakit….
    Makasih,,,buat perasaan itu,yg dh kmuh percayakan buat aku,,,
    OIa…Maaf juga baru ngasih comment skarang,,,
    Tapi janjiQ, Q tepati kaan….?!!

    hanya kaulah yang terlukis dalam bingkai foto itu …
    kaulah juga yang selama ini terlukis indah di hati ini…
    untukmu selalu aku simpan kerinduan ,…
    denganmu sellau aku ingin menjagamu …
    dan karenamu aku akan mencoba untuk mecintai dengan ihlas …
    walau ahirnya nanti kau tak kan bisa mengerti tentang siksa perasaan ini…

  6. Uw…..
    menurutmu, aku ga bisa ngerti???
    Uche…. aq brusaha tk ga ngerti deh…. he99

    tuh khan salah pengartian …..
    napa kug bilang kayak gitu ?????
    mungkin nantinya aku sadar harus terluka
    harus menahan derita…
    semoga aku mampu tetap menjaga cinta ini
    semoga bara derita tak menjadikan jiwa ini terpecah lagi ….
    m0m0 sayang ma Mungil …..

  7. puisi yang puitis dan manis..

    menjadi penyair memang sebuah jalan sunyi, yang kadang tak banyak orang bisa memahami..

    trims… ach biasa aja lagi… hehehe :D
    nah itulah jalan yang selama ini ada dalam diri ini… ada pada jalan cintaku itu….. suatu perjalanan sunyi yang melelahkan…

  8. “cinta telah menempatkan jika kau merasa nyaman dan damai jika berada di dekatnya, dan telah kau sandarkan jiwa dan ragamu untuk cinta itu sendiri, tetapi cinta tidak cukup hanya di tunjukan lewat bibir indah dan tinta emas. tetapi sikap dan tingkah laku, seberapa besar kau berikan rasa cinta itu, sebesar itu pula yg akan kau trima kelak, smp kau benar2 berada di hadapan sosok yg selama ini kau cari, ketika kau merasa yakin dan nyaman berada di hadapannya”

    yach betul sekali kawan…
    tingkah lakulah yang paling terpenting , namun wanita itu butuh kepastian tapi kadang pula tak pernah memberi kepastian ……
    apa yang engkau katakan itu semakin membuatku lebih mencintai dan menyayangi dia…
    semoga saja suatu ketika nanti dia bisa memiliki cintaku seutuhnya..

  9. waw kerenzzzzz banget puisi2nya co cweettttttt……

    teruskan perjuangan cintamu kawan

    jangan mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang dapat membuat hati jadi lega.meskipun banyak rintangan yang menghadang entah itu rintangan kecil atau besar klo u jalani perjuangan untuk meraih cinta itu dengan iklas u pasti akan mendapatkan cinta yang lebih dari yang u inginkan. amien……………

    okey sobat…..
    siap……

    ngomong2 lama gak nongol ..???
    kemana ajah…????
    sibuk dengan scooternya ….???
    wehehehehe

  10. sungguh mengagumkan cintamu..karena cintamu sama dengan cintaku yang tulus ikhlas dan sabar dalam menghadapinya aku cuma bisa berdoa semoga apa yang kau utarakan akan terwujud dengan menunjukkan keseriusan yang kau tunjukkan…cayoo maju teruzz pantang mundur

    semoga saja ……
    dan doaku selalu ada di setiap hampir hembus nafasku..
    untuknya….

  11. bos tolong buatin puisi
    cewek yang ny ebelin yang sering buat sakit ati
    pokoe sembarang wes
    tak tunggu yo
    ok

    puisis apakah ..
    aku gak terlalu jago bikin puisi bos….
    apalai kalau buatin orang….
    takut gk nyambung dengan permintaan…

  12. Hi Penyair, cinta itu memang penuh misteri.. Pilihannya hanya tidak pernah jatuh cinta sama sekali atau jatuh cinta beberapa kali..

    aku milih yang pilihan kedua..hehehe

  13. Steak Cinta
    Dibuat dengan Rasa Ketulusan Hati
    Dipanggang di atas hangatnya kasih sayang
    Dicampur dengan bumbu yang Sempurna
    Diberikan untuk Hadirmu disini

    ketulusan dan kasih sayang ……
    dua hal yang akan semakin menguatkan cinta…..

  14. Sesuatu yg tak terlihat tapi sangatz bisa dirasakan (CINTA). Kau kan merasakan sakit karena cinta, bila kau tak bisa ungkapin perasaanmu yg sesungguhnya kepadanya. Lebih sakit lagi bila ternyata selama ini dia tak tau perasaanmu kepadanya. Teruslah… Berusaha tuk mengajari hatimu mengunkapkan cinta. Jangan sampai terlambat… Karena kesempatan ke dua itu kemungkinan kecil akan datang kepada kita yg berpeluang. Good luck’s friend

    hehehehehe…..sips…..
    sipabh…..
    tapi sekarang udah menjadi wujud bahagia kok bro….hehehe

  15. “ciNTha buKan persoalan memiliki ataw di imiliki namun cinta adalah bahagia melihat orang yg Qta ciNtai bahagia..”

    haRu bGt aq baCa tulisan qm taPi aLanGkah iNdah jika kau percayakan perasaan mu pada CINTa…karna cnta tak perna memaksa untuk memiliki dan di miliki jDi tetap lah mencinta tanpa berharap seseorang untuk membalas apa yg tlah qm Rsakan…

    SIPS…BETUL SEKALI ……
    COBA BACA TULISANKU YANG BERJUDUL CINTAILAH DENGAN KETULUSAN….

  16. cinta memang indah untuk dilukiskan dengan kata-kata takkan habis orang bicara tentang cinta. jangan terlalu memuja cinta karna cinta bisa juga buat kita jadi binasa. cintailah cinta sewajarnya u mencintai jangan jadikan cinta segalanya dan jangan atas namakan cinta diatas segalanya.

    hehehehe…….
    eap…..
    tapi unutk mencintai sepenuhnya itu adalah wujud cinta yang tulus…

  17. Lam knal…
    Tulisan2 bro mang kliatan tulus banget, tp sayang gk smua org mmiliki fikiran dan hati sprti kita,,, kbanyakn msh mngutamakan Nafsu & Ego dlm khidupan mreka,,, seandainya saja sama, pasti dunia akan aman dan di penuhi rasa saling kasih mengasihi dan saling sayang menyayangi… tp itulah manusia, kita hanya bsa mnsyukuri akn adanya perbedaan….
    Salam dr ank Batam,,,,…
    juddah@hotmail.co.id

    salam kenal juag bosss…
    yah mungkin dunia ini harus dipenuhi orang seperti kita ini ..wakwkakw

  18. ada Seorang gadis Yg Cantiks di Sekolah aq udh kenal lama selama 4 Tahun lebih aq cuman jdi temen Gmna yg cara nya unuk jdi in Pacar Masih ragu2 Pliseee Me

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s