Aku Jatuh Cinta ….


Mungkin benar aku telah merasakan apa yang disebut-sebut sebagia cinta, terlalu naif jika aku bilang aku tak merasakanya saat ini …..!!!

Aku jatuh cinta …!!!
Aku terbuai asmara ..!!!
Dan aku sedang gila …!!!

Namun harus aku bilang bahwa pikiran dan hati ini sedang bertentangan, saling memperebutkan kebenaranya masing-masing…??? Lalu mana yang harus aku pilih …??? Mau tak mau aku harus bisa berdiri tegak diantara keduanya, diantara hati dan pikiran .

Dan apapun alasanya aku tak mungkin mengikuti dua kehendak yang berlainan, disisi lain perasaan ini mengajarkan tentang cinta yang sesungguhnya bahwa tak ada yang bisa menghalangi cinta ketika ia benar- benar telah hadir . Disisi lain pula pikiran mengajarkan bahwa cinta tak cukup hanya dengan perasaan yang ada, lebih dari itu pikiran mempunyai kendali lebih untuk menjalankan cinta dalam kehidupan, semua harus dipikir secara matang dan secara logis dan masuk akal, mustahil kita akan menjalani cinta yang sungguh tak logis dan masuk akal. Dalam artian hati yang akan menentukan jalan sedang pikiran yang akan menunujukkan jalan kedepan.

sedang sekarang aku sadari sendiri antara pikiran dan hati ini sedang bertikai memperebutkan kebenaranya masing-masing . Kini mana yang harus aku percayai …???

pikirankah …????

atau ….

hati nuranikah…???

semoga hasrat yang semakin tak mampu terbendung dalam kerahasiaan hati ini akan menunujukan jalan yang benar bagi hari esok yang akan lebih cerah, secerah mentari mengawali hari bersama embun pagi …….

dilarang copy paste bung...!!!

4 thoughts on “Aku Jatuh Cinta ….

  1. Jika saja pikiran dapat merangkul nurani, pastilah segalanya akan terwujud..
    Tetapi, itulah indahnya Tuhan menciptakan perbedaan..
    Sebijak apakah kita dalam menentukan..
    bukan yg menang dan yg kalah..
    tetapi yg terbaik dan yg terburuk..

    kebenaran memang tak selalu harus bertegak dengan hati nurani
    justru pikiran berperan penting dalam menentukan keputusan itu ..
    sepintar apapun kita menjaga rasa pasti tak akan lepas dari akal budi bijaksana …

  2. kepanjangan mazzzzzzz or mbaaaaaaaaaa.bosen bacax.coba lbih ringkas dan berisi,,,pasti paling bagus…….

Tinggalkan Komentar Anda

