Ciri-ciri cowok buaya …..?


Crocodile begitu sebutan bagi para cowok yang suka gonta-ganti pasangan seenaknya, sesuka hatinya dan semaunya, wanita hanya ibarat tempat berlabuh sementara saja, tak ada yang menjadi kepastian siapa yang sebenarnya dihatinya. Bahkan ia ia bisa saja menjadikan semua tak pasti.

Habis manis sepah dibuang begitulah semboyan yang ia yakini, bila wanita yang ia pikat sudah terlalu membosankan maka tak segan ia segera memutuskan. Tanpa perasaan, kejam, killer, dan serba tega. Tak berfikir apakah yang akan dirasakan wanita tersebut, bahkan tak kan mau peduli lagi denganya.

Sering gonta-ganti pasangan, itulah ciri has spesies mereka. Sering mengumbar janji, so pasti itu adalah senjata ampuh mereka. Satu keyakinan yang menjadi visi dan misi mereka ” Mudah mendapatkan juga mudah membuang “. So, bagi para kaum hawa berhati-hatilah jika menemui cowok seperti mereka dengan cirri-ciri sebagai berikut :

Ø Mudah berpaling dari satu pilihan ke pilihan yang lain .

Ø Sering bosan dengan pasangan yang ia punya .

Ø Mudah memutuskan hubungan pacaran jika ia sudah merasa bosan dengan beribu alasan.

Ø Mempunyai kepribadian ganda , dimana pada saat didepan pasangan ia akan bersikap yang paling baik namun di belakang ia seakan-akan menghianati pasanganya .

Ø Mudah terpikat dengan kecantikan seorang wanita ,dan ia akan selalu ingin mendapatkanya walau ia sudah punya pacar .

Ø Pada awalnya ia sangat sayang sama pasangan namun jika ia sudah mulai terpikat dengan orang lain maka ia akan menghindar dari pacarnya sedikit demi sedikit .

Ø Selalu menutupi kesalahan dan mengelak pada kenyataan jika ia terbukti salah.

Ø Sering janji – janji demi memikat korbanya namuan janji itu hanya manis di mulut, dengan kata lain sering ingkar janji.

Ø Tak akan betah mempertahankan hubungan, yach kalau dihitung mungkin Cuma kuat beberapa bulan.

Ø Agresif, ini termasuk sifat yang paling menonjol darinya.

Ø Suka merayu dan ngegombal saat ia mulai beraksi mencari korban .

Harap berhati-hati bagi wanita yang merasa dirinya cantik dan seksi, karena sekarang sudah banyak buaya darat yang keluar dari sarangnya berkeliaran dimana-mana.

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

58 thoughts on “Ciri-ciri cowok buaya …..?

  1. wah ,,tapi gk semua buaya kaya gitu,,sapa tau dia selingkuh cuma buat ngilangin kebosanan ma ce yg bener2 ia suka,ato kalo gk memang dari sononya udah punya sifat petualang cinta yg nuntut ia untk ber ganti2 pasangan .. tapi bgi para ce sante aja,buaya juga bakal nikah juga kok,gk bakal kan ia jd buaya sepanjang hidupnya..hehehe,,,,

  2. buaya klo di ksh mkanan pst mailah.. ap lg sm ce yg seksiiiiiii… tp tergantung co ny lah….. gk smua buaya? mksd gue…. ad yg jd kadal. hehehe

  3. gx smua cwo buaya, ,
    bsa aj dia gnti2 cwe coz dia lum nemuin cwe ya dia cnta. .
    so. . jan negative thinking dlu ma smua cwo . .

    bisa diterima…..
    kalau semua cowok buaya terus apa kata dunia….
    :D:D:D:D:D:D

  4. jhon??? apakah temen km itu jg????
    aku ngk tau harus gmn??
    menghadapi cwk sperti dia…

    hmmm….hanya tuhan yang tahu temanku itu…
    khan kamu to yang lebih tahu….

  5. 9k smua cwo 9tu!!tpi rata-rata!!yapz bner b9t!!cwo jwi j9a trmasuk buaya darat!!dlu dia maniz b9t tpi skrg dia suka marah” 9k jlas 9tu n dia skrg cuek bgt m jwi!!i hate him!!BERSATU,,BERSAMA MEMBASMI CWO!!JANJI MEREKA CUMA OMONG KOSONG!!SEMUANYA CUMA KEMUNAFIKAN!!!

    yach…itu betul …
    setuju banget…..
    ayooo…kita basmi crocdile darat…
    tapi aku gal termasuk lho..
    heheheheheh

  6. Buaya darat mnrt gw man9 smw c0 gtu X gw dah knal ma c0 buaya bnyak bn9t N gw nyesel b9t knal ma mrka mgkn gwY x yg b90,.g bsa n9liat glagat si “cr0codile”

    wah kalau dibilang crocodile kan emang gitu…
    hehehehe…
    hati hati yoooo..
    banyak crocodile masih berkeliaran..
    hahahah

  7. Hmmm…aku punya pasangan, gag jelas gag da hubungan. awalny selingkuhan, cuma iseng** aja. eh akhinya aku nyaman ma tu cowok, trus aku putusin cowokku yg over posesif, jalan ma dia(slingkuhanku), dia dah punya cew juga tapi dikampung halamannya. beberapa bulan jalan, akhirnya udahan gara** dia bingung, satu sisi dia gag bisa jauhin cewnya, akhirnya aku yg dilepasin(wlopun cuma selingkuhan). sebulan diem**an wlo ketemu, pi akhirnya deket lagi dan karang deket kayak dulu tanpa da kesepakatan apapun. Padahal kami dah pisah 3bulan, cuma sms seadanya itu pun sms ejek**an, gag da pembahasan ke depan. pi aku nyaman ma dia, dan gag mu taw cewnya,dan dia brusaha jaga prasaan aku dgn gag agkt tlpn/smsan di dpnku wlopun aku taw itu dari cewnya.

    Apakah mgkn dia ada hati ma aku, selama hubungan kami berlangsung gag da ungkapan prasaan kyk aku sayang kamu, pi aku sempet bilang sayang cuma direspon ‘hmmmm’. pi dia masih ja ngasi perhatian ke aku, iaa scara fisik dia sayang cuma gag pernah ngungkapin. begitu juga klo kangen, dia gag pernah bilang tapi lgsg ngajak aku kluar dgn alasan** apa. Aku dah brusaha jauhin dia, lupain dia, pi tiap aku brusaha nglakuinnya dia malah dateng…

    apa mgkn dia sebenarnya sayang ma aku.? ato mainin aku, pi jujur dia gag pernah boong ma aku, dia orangnya tegas ma perkataan n megang kata**nya,dia gag pernah janji apapun ke aku.

    give me suggesstion pLs.!!

    bukan berarti cowok itu mempermainkan kamu, tapi justru cintalah yang sedang mempermainkan hati kamu, menguji kamu….
    justru cowok itu menyimpan rasa untuk, rasa yang tak mampu ia ungkap dan mungkin tak mau dia ungkap , rasa yang hanya ingin dia rasakan saja …. karena tidak mungkin cowok akan mempermainkan cewek jika perlakuannya sebaik itu … setulus itu…
    mungkin pula dia bisa terjerat pada keadaan dan realita yang ada , bahwa di hati dia ada dua cinta yang harus ia jaga…. kamu dan kekasihnya…itu bukan berarti dia akan empermainkan kamu…justru cintalah yang sedang mempermainkan kamu…

  8. emang kbanyakan cowok tu CROCODILE…………………
    Tp gak cmua kok. ya pling gak, msih ada lah cwo’ yang SETIA. Hehehehehehehehehehehehehehe.

  9. Co 2 mank crocodile d dpn kt dy blg syg tp d blkang dy slgkh pa gk ngsln tu co.!! Mga ja co yg ska maeni prasan ce dpt hkman yg stimpal gk dpt jodoh mpe kakek2 mgkn ( jhat bgt C ) ayo brntas crocodile so gk da lg krbn2 yg brjathn he…

    eh…tapi masih ada yang gak buaya lhoo….hehehe

  10. aduh tidakk smuua cowok to buaya masih da kox cwox yang baek.en setia to kan tergantung ama kepribadian masing2.contoh ny aq da ampir 1 setengah tahun kami pacaaran walaupun banyak xliku2 nya yaaaa to lah yang nama nya cinta.kaaan gak sllalu indah tapi yakin deeeh cinta tooo murni krn cinta to emaaang tdk pernah salaaaah.heee…heee

    betul sekali..
    kalau semua cowok itu buaya …
    yach habislah aku tidak kebagian wanita..
    wakakakak

  11. cowok emang kebanyakan buaya tapi kenapa ya cowok ngerasa dirinya paling banyak di kagumi ma cewek? padahal cewek klo mau ngagumi cowok lihat2 dulu.. tapi rata2 cowok jelek juga ngerasa kegantengan,mang sich salah satu sifat cowok yang paling kelihatan adlh tebar pesona tapi bagi para cowok klo dah punyan1 jangan belaga mau punya 2 atau lebih ngaca dulu ma lihat isi dompet key….

    • wah, bener tuh. aku jg prn d ky gituin ma cowo . dia bilang dia suka sama aku. terus aku terima deh….. dia itu kenalan aku di facebook. aku kan belum tau apa itu cinta, pokok nya aku belum ngerti sama yg kaya gitu dekh. sakit hatinya, aku kan dah nerima perkataan cinta dia ke aku . terus aku terima. … kita chat tuh di fb. ga nyampe 2 hari eh, aku liat di fb’nya dia. ada kata2 yg membuat hati aku sakit …. itu pertama kali aku merasakannya…. “dia bilang ke temennya aku cuman main2 aja sama dia”….. di situ lah aku jadi gak mudah buat nerima cinta dia …… meskipun dia ngelakuin apa2 buat aku……. aku jadi benci banget sama yang namanya cowok……… AKU BENCI LAKI2 GILA

  12. emg cwo tu buaya y???? bknny kucing garong???
    tp klo buaya ak tkt,mnding cari kucing aj y kn ak suka bgt ma kucing,,,,uuuh my pussy cat

    hahahah..kucing garong…
    aku suka itu….

  13. Hmm, cwo dmn2 sama BUAYA SMWA…
    Ssh ya cri cwo yg BAEK,PNGRTIAN,G EGO, smwany dech… Gmn sch cranya??? Ap mesti dplet,,?? (G MNGKINKaN)..
    Qu z bru ptuzz, y krn dy BUAYA…
    CP3#D3CH!!!!!!!!!!

    memang buaya itu adalah salah satu kodrat seorang laki2…dan akupun mengakuinya….
    susah juga emang mencari cowok yang pengertian dan tdak ego….tapi ada banyak cowok yang pengertian….
    jika seorang itu benar2 tahu makna cinta maka dia pasti akan menghargai cinta ….
    dengan pengertian,,,….pemahaman….dan membenamkan egonya pikiran dan nurani…
    percayalah….

  14. BuuuUuuU, J3nK…. Gmn ni3…
    Qta mezti mmbrantaz pra llki BUAYA, jngn SmP3 smw cwe jdi krban prbwtan mrk…
    Kyany QtA mzti mmbntk ORGANISASI,h3..h3..!!

    hohohohohoh..
    bikin organisasi pemberantas cowok buaya????
    bolewh juga….
    kayaknya seru….????
    tapi aku jangan ikut di berantas yooo…hahahaha

  15. bnr bgt…
    buat cewe2 harus berhati2 sama cwo buaya kaya gitu,
    karena w pnh nemuin cowo brengsek kya gitu..
    iiiiih,jGn saMPe w ktMu aMa cWo seMacaM itu lagi.

    MEnyeRamKan..

    tapi kalau ketemu akau mau khan….hahahahaha

  16. cowok tu ga ada yang bener.. emang bener semua yang kalian tulis, klo cowok tu emang BUUUAAAYA…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hahahaha..
    benar juga……
    tapi semoga aku tatap pada jalan yang lurus…. :D

  17. Apåkh cw0 pNdieM t t’mZk cW0k yG mNyn9kn dlm art stia atw mlh sblk’a…tln9 d0nX,.ksh tw jwBn’a…,

    yach itu termasuk pribadi masing masing…

  18. daripada buaya laut gue yang dimakan lebih baik buaya darat donk……kan enak duitnya yang gue makn………heheheheheheheh

  19. cowo buaya.???heloo Guys ?? sebetulnya aq kurang setuju dengan memojokan masalah ini kepda cowo.mungkin ada cowo yang sipatnya kaya seperti tema di atas. But’ perempuan juga sama sebetulnya bahkan lebih parah dari kaum adam’buktinya aja ada lagunya.bak maya & wulan .( teman tapi mesra ) apakah itu termasuk buaya darat.?? jujur antara cewe ma cowo mslh romanca seh aq blng sama. cuman bedanya klw cowo gunta ganti pasangan itu prestasi tersendiri. But klw cewe gunta ganti pasangan, berati dia dapat gelar yaitu : jablay”eh jangan negativ thiking dulu.Jablay : jarang di belay’ heheheeh
    cowo martabatnya lebih tinggi di banding cewe bro

  20. hai aq cwe yg bru ja jadian,harapan aq……………..
    mdah2ah pacr aq skrang g buaya drat kya yg sbelumnya………….
    abisnya BT cuy dikibulin mulu!
    doain aq awet ya ma pcr aq, N buat buaya darat kelaut aja lo,hehehe
    ABIT……………….MEY SAYANG AMA ABIT

  21. hai..aq cwe yg paling benci ma cwo tipe pembohong and perselingkuh bisa ciiiiii di bilang buaya….pernah dapet cwo buaya, sakit banget ni hati gara” tu cwo……kalau di inget” bikin sakit hati…

    banayk sekali cowo yang buaya ..bisa dibilag juga itu adalah kebanyakan sikap para lelaki ,,,tapi tidak sedikit cwo yang setia.

  22. hai aq cwe yg bru z patah hati,,,,,cwo q tu aligator, alias buaya yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing besar and berbahaya. sama seperti cwo q sekarang, masa ciii dia selingkuh depan q. ihhhh sebeeeeel banget. and parahnya lagi dia gk ngakuin aq sebagai cwenya……..
    dasar buaya……………mati z loooooh

    mmmm…….
    terus sikap kamu gimana ….
    masa akan kamu biarkan begitu saja ……
    akankah kau biarkan sait hatimu terus berlanjutam…..

  23. yang tau ciri-ciri cowok buaya apakah dia pernah merasa pernah jadi buaya juga…..????????
    hehehehehe…..he.he.he… bercanda kok brow!!!!!
    kalau begini kan akan tau semua kalau mana yang buaya dan yang tidak…
    baguooooooossssssssss………….

    hahahahahaha/……aku terjebak nieh……..

  24. yUa Wy bncI bUd mA Yg nAmE nY c0,,

    Wy gY cAiiAnX” nYA mA c0 Wy,,mcA Ia mTUzIn Wy..
    Tp Wy cAiiAnX bUd mA Ia,, & mpE ckRg Wy g bzA LpAIn Ia..

    dAh 1 ThUn W g bzA LpAIn Ia,,Wy ckIT kL0 LIaT Ia mA cE..

    zEAndAInY Ia TaU hTI nI,,

    ncEXz Luff U …

    ketulusan cinta akan membebaskanmu dari rasa sakit itu sobh…..
    keihlasan untuk mencintai ,,,,,…
    tapi dijaman sekaranagsangat sedikit orang yang mempunyai jiwa tsb…

  25. di selingkuhin……..???duh…..sakit banget…pa lagi gw yg mo nikah baru tau klo cowo gw selingkuh…meskipun ga berubah di depan gw…tp te2p aja sakit klo di selingkuhin..
    dasar cowo….da ketaun tetep aja ngerasa ga salah,emeng smua cowo kyk gitu…ga bakaln ju2r klo ketaun selingkuh
    ya…mskipun ga berubah di depan gw..gw yakin mngkin cuma intermezo aja kelee sebelum merried…
    meskipun cowo gw selingkuh..gw yakin..gw tetep jd no satu ko..yg bakalan jadi istri dan ibu dari anak2 cowo gw…
    doain gw ya…mdh2an aja cwo gw brubah pa lg skrg mo nikah
    doain juga pernikahan gw sama cowo gw lancar2 aja ya….

    amin…aku pasti doain …
    aku diundang ga nikahanya….hehehe

  26. Hai..boleh ni q iktn nimbrung n ksh comment…
    Geni..ni..sobh., q dl prnh mtsn co tnp alsn,cz q emg dh g respec lg ma tu co,dia emg baek,tp q ny g cnta,dr pd q bhgn dIa,n dr q sndr,pan lbh baek q ptsn..kykny tu co g trma gt,n wkt tmuan ma q..di blg “swt saat pas km syg bgt ma co u dptsn ma dia,n u bkal tw sktny gmn”,eh tu omgn jd bnr,q bkn org yg cpt gnta- gnti co,bth wkt lm jg q untk dptn co pgnti,3bln dr tu q dpt co,.pas br jln 3 bln,co ni jauhn q tnp sbb,n akhrny q pts…dh tu 7bln dr pts q dpt co lg,n kjdianny g jauh bd,..yg q dpt mlh BIAWAK LAUT g enk bgt hdp q…. Tu org jht bgt ya’bwt q nymp gtnya,… Q ktuk aj ya,smw co resek,.sok kgantengan,hoby Tp2..g pnting gt,hoby gonta-ganti pasangan ntar akhrny nikah ma mak gerandong… Haha.. Bg yg ngrsa jgn mrh….

    waw …… pengalaman yang menarik …..
    emang sich kadng omongan orang yang disakiti (TERANIAYA) itu ucapan dan doanya manjur………..
    temanku juga ada yang hampir sama persis kaya kamu…
    disumpahin pacarnya ….eh bener kejadian…..

    nah sekarang saatnya kita gak perlu lah pake sumpah2an …
    lha wong juga pernah jatuh cinta , pernah pacaran ma dia ..
    pernah merasakan keindahan ……

    ada baiknya saling mensuport dan mendoakan …..

    sakit hati….??????
    suatu kepstian yang susah untuk diterima kebnyakan orang ……
    harusnya kita semakin bangkit dengan sakit hati itu ….
    harus yakin bahwa kebahagiaan lain menunggu kita…
    okey..

  27. q ikutan yawwwwww
    q jg pernah punya cow, benere q ga suka ma diya,tapi q cacian ma dy, sebenere q da tau lo dy buaya,tapi gimana lagi kalau kacian?
    pas q da bener2 bsn, q ptsn dach,dyne malah ngmg gini “q jg g prnh suka kok ama kamui” nyebelin bgt teu.

  28. coWo????????????????
    Q paling ga suKA ma anAk2 coWo plaYboY
    kaLian taU gak siH,,,kelakUan kalian bs biKin oRANg jaDi sTress
    maLAh seKAraNG baNYAk cewE kan yanG suka ma CEwe… seMua tuh gara2 kalian!!!!!
    miKir DUnk….

    heheheh…
    gak semua cowok buaya …
    banyak kok lwlaki yang setia ..
    kaya aku ..hahahahahahaha

  29. bwt cew2 semua lo jd korban buaya darat tu hajar dulu baru kt pergi cow masih banyak kok kt jgn pernah bwt cow jd GR………..

  30. tp, seBuayanya cowok di hatinya pasti ada ketulusan cinta yang dalem…………..!!!!!!!! he3 sok puitis ya? aku jg punya tmn yg playboy lo…..!!!!! kemaren baru aja, dia bisa naik motor sendiri. payah ya…???!!!! pacar si segudang eh gak taunya

  31. duh,,,zaman ckrg mzh da z co buaya.
    mng sch wkt dlu co Aq buaya,v stlah 1 thn hbgan dy ru bs ng’rubah klakuan dy yg BUAYA_
    pokoY lo nget zaman dlu,Aq tch skt hati bgt,,,,,,,!!!!!!!
    sering d bo’ongin,trz yg lbh parahY!!!!!!
    co Aq dlu prnh ng’2in Aq,coba bayangin z.
    v pd akhirY co aq jujur jg,v hati Aq mzh skt gtu,,,,
    bagi co” yg merasa BUAYA nget ych hukum karma masih berlaku??????

  32. Cowok buaya? Salah ndiri ceweknya pny lubang buaya… So buayanya mo nungkep ke sarangnya lagee…

  33. ihhhhhhhhhhhh
    sbel bgt liat buaya darat…
    kyknya bner tuh kita harus buat organisasi buat berantas buaya darat.
    setidaknya dengan berorganisasi banyak ABG bisa dilindungi.
    ya kyk buat lembaga konsultasi dan sharing antar member.
    iych bener ini perlu bgt.
    u pasti heran liat saya bgni.
    yap saya salah satu kkorban kejahatan buaya darat
    buat gw hampir menghabisi hidup sndiri
    hidup saya hancur gara gara lelaki biadab itu.
    awalnya sih mang smua manis. tp belakangan sutra berubah mnjadi kulit durian.sakit, perih dan pengen aja bunuh dia

  34. Ø Mudah berpaling dari satu pilihan ke pilihan yang lain .

    Ø Sering bosan dengan pasangan yang ia punya .

    Ø Mudah memutuskan hubungan pacaran jika ia sudah merasa bosan dengan beribu alasan.

    yang ini bukan ciri-ciri tapi kelakuan cowo buaya mungkin ya? hahaha ngaco nih

  35. duhhh ..
    gue gy da masalah ni ????
    plis bantu gue iia ,, gue pnya cwo .. kta gue c dia tuh baik bgd .. dy dwasa .. dy gga egois .. dy selalu perhatiin gue …. tapi pda suatu ketika .. ada orang bilang sma gue bhwa dy itu PLAYBOY … dan gue prnah c dpt sms cw trs isi’a yank .. tp kta dy itu bkn cpa2 .. skrg gue jd 75% prcya bhwa dy playboy ????

    menurut lo gmna ??? thnxxxx bangeddddz iia
    bls lwt e-mail iia ????

  36. Guys…..u must try this.tapi
    kalian bener2 jangan ngeliat jawabannya di
    bawah ya…loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin
    deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih
    terheran2 dan geleng2 kepala……tapi mikirnya
    jangan lama2, apa yang ada di hati loe aja
    tapi bukan berarti asal2an loooohh…..enjoy….

    Psikotest ini diambil dari email internet,
    diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa
    asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil
    yang sangat mengejutkan. Orang yang
    memikirkan
    game ini, konon sesudah membaca mail ini,
    harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan
    terkejut melihat hasilnya.!!!
    Cuma janji dulu, JANGAN MEMBACA JAWABAN
    DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
    ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
    BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU
    PARAGRAF.
    Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
    Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
    yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
    tulislah apa yang ada di kepala anda.

    INGAT : Maju satu paragraf per paragraf.
    Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
    anda tidak akan terkabul.
    1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di
    kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)

    2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara1-
    11) disebelah angka No.1 dan 2

    3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
    kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

    4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
    dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
    keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma
    harus yang kamu kenal

    5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
    lagu yang berbeda-beda

    6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.(Kamu
    minta permohonan)

    NAH……… dibawah ini ada jawaban dari psikotest-
    nya mudah-mudahan cocok jawabannya.
    1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda
    tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
    2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
    yang kamu cintai.
    3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
    yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
    4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
    yang anda rasa paling penting bagi anda.
    5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
    yang paling mengerti tentang anda.
    6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang
    yang membawa keberuntungan pada anda.
    7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orang No.3
    8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orangNo.7
    9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
    melukiskan apa yang ada di hati anda.
    10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
    lagu yang melukiskan hidup anda.

    BAGAIMANA APAKAH CUKUP
    JITU ??????

  37. kasian buaya, kok kejelekan manusia dihubungkan ke buaya?? padahal dalam ilmu “perbinatangan” buaya adalah makhluk monogami, nggak suka dia itu mengumbar kelaminnya ke sembarang lobang. manusia?? makhluk yg terkadang menjadikan makhluk lai sebagai tumbal simbol dari kejelekan manusia…
    tul nggak coyyy..??

  38. cwox emang rata” buaya………….. smenjak gw pcaran, gw gax pernah pnya cwox setia……….. smua buaya.., sO, dripda mkan hati, mnding gw blz dmdam ma tu cwo” brengsex! biar mereka rasain gmna skit”a di khianatin………… Man, u can’t make me crying….

  39. kalo cwo yang selingkuh kenapa harus disebut buaya,,,, gimana kalo yang selingkuh cwe….. gak semua cwo tu buaya buat semua cwe coba ngaca dulu sebelum menilai cwo

  40. beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer banget tau

    w juga penh ngerasain digitui

    ya w cuman bisa bedoa wat para co buaya agar segera tobatcs bentar agy kahan 2012

    d doain deh wat co buaya ga dapat jodoh alias ga kawin2

  41. gak smua cow itu sMa neng …..

    aku t’singgung ne .. :(

    bKti’a ja , wktu kmu berumah tgga psti suami kMu gak sMa khan sFat’a ama sifat mNtan kmu dlu yg jLek iTu.

    jGn mnilai cOw itu dr lUar’a aja ..

    tq. bY aNk aceh

  42. Ahhhhh cewek juga sama aja…

    Cowok buaya,cewek pawang buaya..

    Sekarang juga banyak cewe brengsek…

    betul betul betul????

  43. cew. cow. tu cma z….tpi prahand cow…cow tu enag z clgkuh…ctlah kthuand,,,lgsug blag ” QT PUTUS JA” puch meggeli kand…qt etz cyg bgd m cow. qt beeeeee d blkag qt enag”.an m cew laend….duch…..mndingand jmblo….hehehehe

  44. masuk nh,,
    somehow ya,, ak ngrasa aj cwo jenis crocodile tuuhh sebenarnya ‘bukan.apa.apa’..
    mereka kyk gt justru karna mereka butuh keeksistensian diri..
    ngrasa gak berarti buat siapa2 lantas bikin cewek suka ma dia then,, he leave her..
    sadar atau engga,, cewe2 yg dia sakitin bakalan bikin dia jd famous..
    menurutkuu sh begituu..
    hehehehehe

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s