ketulusan cinta


Ketulusan CINTA yang engkau berikan pada orang yang kamu CINTAi akan membebaskan jiwamu dari belenggu kehawatiran kalau ia akan meninggalkanmu ,jika engkau mampu bersikap tulus sekalipun orang yang kamu CINTAi tak pernah membalasmu maka dalam jiwamu akan selalu mengalir seiring waktu berlalu ,dan engkau pasti tak akan pernah merasa kecewa karena ketulusan akan menenangkan pikiran dan perasaanmu .

dilarang copy paste bung...!!!

About these ads

24 thoughts on “ketulusan cinta

  1. Ya,, aq stju. . .cnta tdk prnh mmnta,ia snntiasa mmbri cnta,mmbwa pndritaan,ttpi tdk prnh brdndam. . .tdk prnh mmblas dndam. Dmna ada cnta dstulah ada khdupan. . .
    Itulh ktlsan dri cnta. . . .
    _oCha_

  2. yuptz,,
    betul Buangets 2h…
    tp,sangat sulit untuk selalu tulus,, kadang kita merasa semua hal harus selalu ada timbal baliknya, begitu dengan cinta….

  3. yapz… ketulusan cinta emng dpt membuat jiwa tntram….
    cnta senantiasa memberi dan tak mengharapkan balasaannnnn

  4. iya jg cie…tp kdang2 qt sbg mnsia biasa pzt jg ada prazaan kcewa ketika org yg qt cinta tak membalaznya. btull ga cie???

  5. cinta itu bagaikan hati para wanita yg tak bisa lepas dari hati lelaki… namun semua hanya entengan bagi wanita or lelaki yg tak punya cinta,,,…..

  6. tpi kenapa ketulusan cinta ynk q kasih bwt dia tak pernah mnenangkanku. . . .? q slalu terbelenggu oleh rasa sakit yang entah sampai kapan bisa q tahan. apalagi saat dia sharing tentang kekasihnya kepadaku. . . . . sakit itu amat sangat terasa.
    7 tahun sudah rasa ini ada dalam diriku. . . apakah waktu selama itu tak cukup untuk membuat ketulusan cinta ynk q kasih buat dia menjadikan pikiran dan perasaan q tenang . . . . .?

    kirim email ke FB ku aja bang__mungkin kita bisa lebih b anyak sharing__

  7. Kadang2 aku bingung dng cinta yg ku alami,saat dia berada di samping perasaanku biasa2 saja,tp bila dia berada jauh dr mataku,baru dtng rasa rindu,rindu dan cemburu terus menghantui.ya Allah”berilah aku petunjuk jlnmu yg lurus,jauhkan aku dr rasa ragu.amin….

  8. yo’i.. pass bgt.. klo g’ bisa tulus g’ cinta donk, tapi nafsu, coz lebih dominan pada rasa ingin memiliki.

    • pada dasarnya esensi cinta memang adalah nafsu . itu karenanya tercipta sebuah hukum pernikahan yang tujuan utama adalah penyatuan ragawi. namun jauh seblum semua itu , proses untuk menuju pada titik hakikat cinta tersebutlah yang kadang kala mesti butuh ketulusan.

  9. cnta yg skarang ku mliki hnya ku prsembh kn untk almrhum cwo aku yg amat sngt aku cntai n syngi krna slama nya dy yg akn ad di dlm hti jwa dan raga ku untk slma nya krn ktulusan kesucian cnta ku hnya ku brikn kpda nya wlau pn skrang dy udh g ad lg d dnia nie tpi cnta haty jwa dan rga ku ttap milik dy smpay ku brsatu dngan nya kmbali d akhirat nnti…….

  10. bner tu ap yg w rskn saat ni,.tulus mncitai dy tp syank dy sdh ad yg mmiliki…enth smpai kpn w bs hilangkn ketulusn cintaq kpdny…

  11. cinta dan ketulusan terkdang membuat persaan kita terbelenggung pilu,,, krna disaat sepsang kekasih mencintai pasngan’y dngn ketulusan hti,,,, dan begitu bnyak jga rintang yg mnhdang didlm ksh cnta mereka,,, dan begitu bnyk’y cinta yg tulus akhir’y terskiti,,, itu lah cinta,,,,,,,,,

Tinggalkan Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s